Martono Saputro, Pimpin KSPH

Martono Saputro, GM Sahid Jaya Hotel dan KSPH Solo
Martono Saputro, GM Sahid Jaya Hotel dan KSPH Solo

JO, Solo – Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo resmi dipimpin Martono Saputro sebagai General Manager baru hotel tersebut, menggantikan pimpinan yang sebelumnya di jabat  oleh Suprapto Wongso Tani.

Sebagaimana diketahui  bahwa Pak Martono, demikian akrab dipanggil, juga masih menjabat sebagai General Manager (GM) di Hotel Sahid Jaya Solo. Public Relation hotel setempat, Tia Kristyanti, menjelaskan bahwa dengan GM baru ini, diharapkan dapat memberikan semangat baru untuk lebih baik dalam peningkatan revenue atau hunian hotel yang hasil akhirnya akan mensejahterakan seluruh karyawan dan  KSPH Solo.

“KSPH menjadi semakin maju dan sukses di tengah – tengah persaingan bisnis perhotelan di Kota Solo ini yang semakin menjamur, dibawah pimpinan Pak Martono,” terang Tia.

Adapun pergantian GM dilaksanakan di hotel setempat, Senin (9/9/2013), dihadiri segenap staf dan karyawan. “Pergantian pimpinan di Sahid Grup sesuatu yang biasa terjadi, meskipun pergantian sebelumnya belum genap sebulan berlalu,” papar Martono, usai menerima limpahan tugas tersebut. – tyo

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.