Lorin Hotel Garap MICE, Bisnis dan Pariwisata

JO, Solo –  Lorin Solo Hotel berkomitmen menjadi leader di industri perhotelan Kota Solo dan sekitarny. Hal itu terlihat dari keseriusan pihak manajemen menggarap potensi pasar yang tersedia dengan target okupansi  hingga 82 persen.

General Manager Lorin Hotel baru, Purwanto Yudhonagoro, mengatakan hotel berbintang lima nya ini, akan tampil lebih segar dengan sejumlah strategi andalan. Selain fokus pada product management, strategi branding management dan customer management menjadi visinya kedepan.

Pesatnya perkembangan Kota Solo yang mengarah pada sektor perdagangan dan pariwisata, menjadi tantangan Purwanto, untuk menggenjot pertumbuhan bisnis.

” Kami bertekad Lorin jadi leading hotel dan Insya Allah itu akan tercapai,” paparnya kepada wartawan, di hotel setempat, Selasa (17/9/2013).

Dengan total kamar yang mencapai 351 unit hingga akhir tahun nanti, memang tak mudah bagi manajemen hotel untuk mencetak okupansi sebagaimana target perseroan. Kendati demikian, pihak hotel pun tetap optimistis mampu merealisasikannya.

Salah satu langkah yang akan dilakukan pihak manajemen untuk mencetak okupansi tinggi, yakni dengan menggenjot pasar meeting, incentive, convention and exhibition (MICE), di samping mengoptimalkan kunjungan wisatawan domestik maupun asing. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.