100 Anak Ikuti Shopping Kid with Albi

Anak-anak dari sekolahan PAUD Harapan Kita, Play Group Islam A- Hikmah dan TK Az-Zahwa yang semuanya di daerah Kacangan, Andong, Boyolali terlihat gembira saat datang ke toko Alfamart  yang disambut Albi.
Anak-anak dari sekolahan PAUD Harapan Kita, Play Group Islam A- Hikmah dan TK Az-Zahwa yang semuanya di daerah Kacangan, Andong, Boyolali terlihat gembira saat datang ke toko Alfamart yang disambut Albi.

JO, Denpasar– Alfamart mengajak 100 siswa taman kanak-kanak mengikuti program Shopping Kid with Albi di Pulau Dewata, Bali. Ini merupakan Event Rutin bagi Alfamart dan kali ini berlangsung di Toko Alfamart Akasia, Denpasar, Jumat (20/9/2013).

Siswa yang berpartisipasi berasal dari TK Erlangga, Akasia, Denpasar.Mereka berbelanja di toko, sambil ditemani maskot Alfamart, yakni Albi.Setiap anak-anak menerima kupon belanja yang mereka bisa gunakan untuk membeli kebutuhan mereka. Kegiatan Shopping Kid with Albi tersebut, diharapkan bisa mendekatkan karakter Albi dengan anak-anak dan memberikan
pengalaman berbelanja menarik kepada anak-anak,  belajar bagaimana menjadi konsumen yang “smart”.

”Kami juga berharap aktivitas shopping kid with Albi ini dapat mengedukasi anak-anak, selain dapat pengalaman berbelanja di toko,anak-anak bisa berfoto secara bergantian dengan maskot Albi,” kata Ni Luh Gede Wija selaku Branch Manager Alfamart Bali.

Ni Luh Gede Wija menambahkan, program ini digelar secara rutin minimal sebulan sekali. Nantinya Alfamart akan mengundang sekolah-sekolah TK sampai dengan SD kelas 1-3 yang lokasinya dekat dengan salah satu toko Alfamart.
”Kalau sekolahnya dekat, kami akan ajak anak-anak jalan bareng Albi menuju toko. Tapi kalau lokasinya agak jauh, akan kami antar jemput pakai mobil Alfamart,” ujarnya.  Suasana kegiatan itu berlangsung semarak, anak-anak yang mengikutinya tampak bersemangat. – san

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.