Favehotel Luncurkan Website Versi Bahasa Cina

 

Tampilan Halaman Booking dari Website
Tampilan Halaman Booking dari Website

 JO – Untuk menghadapi peningkatan jumlah tamu internasional, favehotel meluncurkan website dalam versi bahasa Cina, yang mana favehotel merupakan jaringan hotel bujet pertama di Indonesia yang melakukannya.

favehotels.com kini tersedia dalam bahasa Inggris, Indonesia dan Cina, memudahkan para tamu dari Asia ataupun luar Asia untuk memesan kamar dari favehotel yang di desain penuh gaya, fungsional dan terjangkau dengan pilihan tiga bahasa yang ada. Pada waktu menginap para tamu juga mendapatkan kemudahan lainnya seperti pedoman multibahasa yang terbaru dan juga informasi yang ditempatkan di setiap kamar, dalam mendukung dan mengembangkan hotel berkonsep kosmopolitan di abad ke-21 ini.

Dengan berkembangnya perekonomian negara Cina yang semakin meningkat, favehotel dan Archipelago International sebagai perusahaan pengelolanya, berusaha untuk memperluas akses para tamu Cina mereka dengan rencana untuk menerapkannya juga di sosial media dan iklan dalam bahasa Cina.

Website versi bahasa Cina dapat Anda lihat di www.favehotels.com/home/chn . –ian

Mengenai favehotel
Semenjak diluncurkan pada tahun 2009 favehotel telah menjadi yang terdepan bagi sektor hotel berbujet sehingga menjadikannya sebagai standar industri dalam hotel dengan layanan terpilih dengan desainnya yang menarik, fasilitas bagi hotel kelas menengah seperti tempat tidur berkualitas tinggi, akses internet cuma – cuma berkecepatan tinggi  dan televisi LCD serta telah menerima penghargaan untuk situs webnya yang sangat mudah digunakan oleh para pengunjungnya dengan pemesanan kamar yang mudah dan garansi harga terbaik bagi pelanggan internet yang mengutamakan harga hemat.

Saat ini favehotel telah mengoperasikan 6 hotel di Jakarta, 5 hotel di Bali, 2 di Bandung dan Solo, dan 1 masing – masing di Balikpapan, Langkawi, Surabaya dan Yogyakarta serta memiliki beberapa rencana pembangunan di Indonesia, Malaysia dan Filipina.

favehotel baru-baru ini mendapat penghargaan “Indonesian Best Budget Hotel Chain Award” dan bertujuan menjadi jaringan hotel bujet terbaik di kelasnya dan paling konsisten yang menjanjikan standar tanpa kompromi untuk kebersihan dan keamanan serta jaringan hotel tersebar luas di Indonesia. Archipelago telah mengumumkan rencana pembukaan hingga 30 hotel baru dalam 2 tahun kedepan.

Mengenai Archipelago International
Archipelago International (yang sebelumnya dikenal sebagai Aston International) merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio memiliki lebih dari 60 hotel dan 12.000 kamar serta lebih dari 90 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Filipina dan Malaysia.

Archipelago International mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama bran hotel Grand Aston, Aston, Aston City, Alana, Harper, Quest, favehotels, NEO dan Kamuela yang menawarkan pilihan dari vila mewah dengan kolam renang pribadi hingga apartemen dan hotel kelas ekonomi layanan terpilih, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.