202 Mahasisa Apikes-Akbid Mitra Husada Diwisuda

 202 mahasiswa Akademi Perekam Medis dan Informatika Kesehatan (APIKES), Akademi Kebidanan (AKBID) Mitra Husada Karanganyar  mengikuti Wisuda dan Pengambilan Sumpah, Angkatan X Tahun 2013, di Hotel Novotel, jalan Slamet Riyadi 272 Solo. Sabtu(21/9/2013)
202 mahasiswa Akademi Perekam Medis dan Informatika Kesehatan (APIKES), Akademi Kebidanan (AKBID) Mitra Husada Karanganyar mengikuti Wisuda dan Pengambilan Sumpah, Angkatan X Tahun 2013, di Hotel Novotel, jalan Slamet Riyadi 272 Solo. Sabtu(21/9/2013)

JO, Solo – Sebanyak 202 mahasiswa Akademi Perekam Medis dan Informatika Kesehatan (APIKES), Akademi Kebidanan (AKBID) Mitra Husada Karanganyar  mengikuti Wisuda dan Pengambilan Sumpah, Angkatan X Tahun 2013, di Hotel Novotel, jalan Slamet Riyadi 272 Solo. Sabtu(21/92013)

Dari jumlah tersebut, sebanyak 95 wisudawan APIKES angkatan ke IX dan 107 lainnya berasal dari program reguler AKBID angkatan ke X.

Adapun  lulusan yang berpredikat cum laude mahasiswa APIKES sebanyak  2 orang, yakni Sri Mariyati IPK 3,56. Septyani Prahastuti IPK 3,51 dan 1 orang predikat sangat memuaskan yakni Siti Khabibah IPK 3,48.

Dan dari hasil Ujian Akhir Pogram AKBID Mitra Husada lulusan terbaik dengan predikat cum laude sebanyak 4 orang yakni Tri Ita Susanti IPK 3,69; Amira Budianti IPK 3,68; Triya Febriana IPK 3,56 dan Anik Widiastuti IPK 3,56.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Mitra Husada Karanganyar, Dr.Cucuk Heru Kusumo, M.Kes selain mengucapkan selamat kepada sejumlah wisudawan antara lain menyampaikan, bahwa peristiwa semacam ini sangat membahagiakan karena telah tercapai suatu harapan dengan memertaruhkan kompilasi berbagai pengorbanan.

“Perlu direnungkan penuh kesadaran bahwa keberhasilan mencapai kompetensi keprofesian  tertentu akan berakibat terjadinya transaksi penyerahan amanah profesi, dan konsekuensi amanah tersebut adalah pertanggung jawaban atas pengalamannya,” paparnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para orang tua wisudawan yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk dididik di APIKES dn AKBID Mitra Husada,serta ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang selama ini men-support dan  sebagai mitra kerja. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *