Sahid Grup Training ‘Mind Power’

Suasana traning
Suasana traning

JO, Solo – Manajemen Sahid hotels Solo yang terdiri  Hotel Sahid Jaya Solo dan Kusuma Sahid Prince Hotel mengadakan training yang bertempat di Pondok Asri, Tawangmangu . Jumat-Sabtu (20-21/9/2013).

Training bertajuk  ”Empower – Mind Transformation Training,” itu sebuah  training transformasi diri, team dan organisasi melalui pemberdayaan kekuatan pikiran bawah sadar, yang diikuti oleh 40 orang terdiri dari semua Head of Department, Assistant Manager dan Tim Sales kedua hotel tersebut.

General Manager Hotel Sahid Jaya Solo & Kusuma Sahid Prince Hotel, Martono Saputro mengatakan bahwa training yang diselenggarakan upaya menanamkan jiwa pada seluruh karyawan untuk selalu berpikir dan bertindak yang positif.

“Harapan kami dengan training ini akan berhasil membawa karyawan dan karyawati kami untuk lebih positif menghadapi segala hal, lebih maksimal dalam melaksanakan pekerjaan dan menjadi seseorang yang luar biasa.” jelas Pak Martono.

Sedangkan, Public Relation KSPH, Tia Kristyanti mengatakan bahwa kegiatan tersebut dimaksudkan untuk membangun  motivasi diri manusia, melalui pemberdayaan kekuatan pikiran manusia (mind power) dengan membuang segala virus pikiran manusia, me release emosi – emosi negatif yang menghambat kesuksesan dan kebahagiaan manusia.

“Sehingga menjadikan kita pribadi yang optimis dan tidak mudah terpengaruh oleh lingkungan yang negatif. Sehingga otomatis akan mempunyai dampak yang baik untuk hasil kerja kita pada perusahaan,” jelas Tia. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.