Alfamart Bantu Panti Asuhan di 22 Kota

Penyerahan Bantuan Alfamart
Penyerahan Bantuan Alfamart

JO, Cilacap – Sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak yatim piatu, Alfamart  memberikan bantuan berupa uang tunai dan paket sembako kepada Panti Asuhan Assalam Cilacap (24/9/2013) di Cilacap.

Bantuan  diberikan langsung oleh Deputy Branch Manager Alfamart  Cilacap, Adji Wahyu Wasono didampingi Operational Relation Community Manager, Fathurrahman dan sejumlah pejabat Alfamart Cilacap.

Menurut Adji, bantuan yang yang diberikan merupakan wujud kepedulian dan empati Alfamart kepada sesama dan bagian dari rangkaian program  Alfamart Care.

“Sejalan dengan visi kami menjadi toko komunitas, kami ingin berperan aktif di lingkungan masyarakat. Sehingga kehadiran kami dapat memberikan manfaat postif bagi masyarakat.” papar Adji.

Bantuan tersebut diterima dengan penuh suka cita oleh anak-anak penghuni panti. Wajah gembira terpancar dari para anggota panti asuhan. Mereka senang karena memperoleh bantuan yang diharapkan dapat digunakan dalam pengelolaan panti.

Kegiatan sosial penyaluran bantuan kepada anak-anak yatim piyatu ini diselenggarakan di 22 kota cabang Alfamart secara bergiliran. Kegiatan ini diselenggarakan secara rutin setiap tahun.

“Memang tidak dilaksanakan serentak, namun selama bulan September seluruh cabang Alfamart memberikan bantuan kepada panti asuhan. Hal ini merupakan bentuk konsistensi kami untuk membantu masyarakat melalui program-program Corporate Social Responsibility (CSR) kami.” pungkas tambah Fathurrahman saat menutup pembicaraan. –san

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *