Diesel Dominasi Varian Tata Motors

Varian Xenon Tata Motors Bermesin Diesel di IIMS 2013
Varian Xenon Tata Motors Bermesin Diesel di IIMS 2013

JO – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), anak perusahaan Tata Motors Limited yang merupakan APM (Agen Pemegang Merek) Tata Motors di Indonesia menunjukkan keahlian dan keunggulannya pada line-up mesin diesel yang lengkap dan tangguh di gelaran Indonesian International Motor Show (IIMS) 2013.

Hampir seluruh produk Tata Motors tampil dengan mesin diesel yakni varian komersial dan penumpang. Dimulai dari kapasitas terkecil 600 cc hingga 8850 cc. Praktis, hanya Tata Vista GZX yang tampil dengan mesin bensin.

photo 3Tata Motors percaya, bahwa mesin dieselnya merupakan mesin diesel yang kuat dan tangguh. Tidak hanya tangguh, tapi juga menjanjikan konsumsi solar yang irit, ramah lingkungan, mudah dirawat, dan memiliki biaya operasional termurah di kelasnya.

President Director TMDI, Biswadev Sengupta, Tata Motors yakin, seluruh mesin dieselnya memiliki teknologi terkini yang sanggup memberikan performa sesuai kebutuhan konsumen dan teruji sejak lama memuaskan dunia usaha dan terus menerus memperkuat posisi Tata Motors dalam industri otomotif global.

“Tren industri otomotif global menunjukkan peningkatan signifikan terhadap kebutuhan kendaraan berbahan bakar solar. Pasar sangat membutuhkan mesin diesel yang kuat, efisien, dan dapat diandalkan,” terang Biswadev, di Jakarta. Rabu (25/9/2013).

Dalam mendukung usaha dan ekonomi keluarga. Mesin diesel akan menjadi pemimpin pembangunan citra Tata Motors di Indonesia dan akan secara signifikan berdampak pada perolehan market share Tata Motors di Indonesia,” pungkas President Director TMDI.  – ian

Varian Kendaraan Tata Motors Bermesin Diesel di IIMS 2013
Kendaraan Komersial:  Zip 611 cc; Magic Iris 611 cc; Ace EX2 702 cc; Super Ace 1402 cc; Xenon RX 2958 cc; Xenon DC 2179 cc; Ultra 912, 3000 cc; LP 713 bus 5675 cc; Prima 2528, 8850 cc; Prima 4938, 8850 cc; LPK 2523; mixer 5883 cc; LPK 2523 tipper 5883 cc

Kendaraan Penumpang: Tata Vista ZX + D90; Tata Indigo Sedan ECS ; Tata Indigo Manza sedan; Tata Aria; Tata Safari Storme

Tentang Tata Motors
Tata Motors adalah perusahaan mobil terbesar di India,  dengan pendapatan konsolidasi USD 34,7 milyar  pada 2012-13.  Melalui anak perusahaan dan perusahaan asosiasi,  Tata Motors telah beroperasi di Inggris,  Korea Selatan,  Thailand, Spanyol,  Afrika Selatan dan Indonesia.

Nama besar yang digandeng Tata Motors adalah Jaguar Land Rover, bisnis yang menyandang merek mobil  paling terkenal di Inggris. Tata Motors juga memiliki perusahaan patungan dengan Fiat di India.  Lebih dari 8 juta kendaraan Tata Motors telah tersebar di seluruh dunia.

Tata Motors adalah produsen truk terbesar kelima di dunia dan produsen bus terbesar keempat di dunia dan merupakan produsen kendaraan penumpang terbesar India.  Mobil Tata, bus dan truk telah dipasarkan di berbagai negara di Eropa, Afrika, Timur Tengah, Asia Selatan, Asia Tenggara, Amerika Selatan, CIS dan Rusia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.