Audisi Indonesian Idol di Sopar Hotel

DSC_2088JO, Solo – Indonesian Idol  adala ajang pencarian bakat kerjasama antara RCTI dan Fremantle Media,  kembali digelar di Kota Solo.

Kota Solo adalah kota keempat roadshow Indonesian Idol setelah sebelumnya berkunjung ke Madiun. Indonesian Idol yang memasuki musim kedelapan ini telah melahirkan banyak talenta berbakat seperti Regina Ivanova, Kamasean, Citra, Ihsan Tarore dan masih banyak lagi yang hingga saat ini masih eksis di industri entertainment Indonesia.

Acara yang digagas oleh Simon Fuller ini singgah lagi di Kota Solo untuk yang ketiga kalinya. Masih menyasar target dengan range umur 16 hingga 27 tahun, audisi awal telah dilakukan di Solo Radio.

Dari 297 calon peserta audisi mengirimkan hasil rekaman suara mereka untuk disaring  menjadi 101 peserta. Audisi hari pertama dilakukan di Solo Paragon Hotel and Residences. Kamis (26/9/2013) untuk kemudian mengikuti Bus Audition di hari ke-2.

“HIngga sore ini pihak RCTI dan Fremantle belum menentukan berapa jumlah peserta yang lolos ke Bus Audition. Semua tergantung dari kualitas suara serta broadcast yang dimiliki peserta” ujar Erny Rully, Event and promotion Manager Solo Radio.

Hari kedua, Jumat (27/9/2013) mulai pukul 8 pagi akan diadakan Bus Audition dengan juri tamu Lilo KLA Project, dimana peserta yang lolos akan mengikuti audisi selanjutnya di Jogja.

“Indonesian Idol musim lalu, Rossa yang berasal dari Solo berhasil masuk hingga ke 6 besar. Musim kedelapan ini kita berharap agar wakil dari Kota Solo yang memenangkan ajang pencarian bakat yang prestisius ini,” dituturkan Nicky Olivia, Assistant Marcomm Manager Solo paragon Hotel and Residences. – ian

Tentang Solo Paragon Hotel and Residences
Terletak di jantung Kota Solo, Solo Paragon Hotel and Residences berada di bawah naungan PT. Sunindo Gapura Prima dan dikelola oleh Tauzia Management.

Hotel dengan konsep Kondotel ini mempunyai kamar sebanyak 253 kamar dan menyatu dengan pusat perbelanjaan (Solo Paragon Lifestyle Mall). Berlokasi di Jl. Dr. Sutomo, Solo. Tel: (0271) 7655888, fax (0271) 7655700, e-mail: info@soloparagonhotel.com – Website: www.soloparagonhotel.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.