Tata Motors Ramaikan Gymkhana Race War

photo(1)JO – PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang merek Tata Motors di Indonesia ikut serta dalam Gymkhana Race War yang  berlangsung  26-27 September 2013 di area pintu barat JIEXpo, Kemayoran, Jakarta. Lokasi kejuaraan ini berada di dalam arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013.

“Kami ingin ikut serta untuk menunjukan kapabilitas Tata Vista, mobil anak muda yang menyenangkan dikendarai (fun to drive) dan mampu bermanuver dengan baik,” ujar Biswadev Sengupta, President Director PT. Tata Motors Distribusi Indonesia. Rabu (25/9/2013)

Bagi TMDI ajang ini merupakan salah satu bentuk komitmennya dalam memeriahkan IIMS 2013. Pada even Gymkhana Race War ini, TMDI menampilkan 3 unit Tata Vista yang sudah dipersiapkan agar tampil optimal ditunjang oleh dua anak muda berprestasi di kejuaraan Slalom dan Drifting Anza Yunial, Anjasara Wahyu dan Th. Nugroho. Tata Vista akan bersaing dengan kendaraan Hatchback di Gymkhana Race War ini.

Seperti kita ketahui even yang menggabungkan drifting dan slalom ini, sangat terkenal di Jepang. Ajang ini pun dikemas secara atraktif dan menantang dengan lintasan yang sudah memiliki handicap serta tantangan tikungan beragam model. – ian

Tentang Tata Motors
Tata Motors adalah perusahaan mobil terbesar di India,  dengan pendapatan konsolidasi USD 34,7 milyar  pada 2012-13.  Melalui anak perusahaan dan perusahaan asosiasi,  Tata Motors telah beroperasi di Inggris,  Korea Selatan,  Thailand, Spanyol,  Afrika Selatan dan Indonesia.

Nama besar yang digandeng Tata Motors adalah Jaguar Land Rover, bisnis yang menyandang merek mobil  paling terkenal di Inggris. Tata Motors juga memiliki perusahaan patungan dengan Fiat di India.  Lebih dari 8 juta kendaraan Tata Motors telah tersebar di seluruh dunia.

Tata Motors adalah produsen truk terbesar kelima di dunia dan produsen bus terbesar keempat di dunia dan merupakan produsen kendaraan penumpang terbesar India.  Mobil Tata, bus dan truk telah dipasarkan di berbagai negara di Eropa, Afrika, Timur Tengah, Asia Selatan, Asia Tenggara, Amerika Selatan, CIS dan Rusia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *