favehotel Kenalkan Hotel Manager Baru

Sillaturahmi favehotel grup bersama Hotel Manager baru
Sillaturahmi favehotel grup bersama Hotel Manager baru

JO, Solo – Jajaran Management favehotel AdiSucipto dan Solo Baru kembali berkumpul untuk bersama-sama menyambut orang nomor satu di jajaran dikedua hotel tersebut, minggu ini. Hotel bintang dua dibawah payung Archipelago International, mempercayakan Sistho A. Sreshtho yang sebelumnya bekerja di salah satu properti Aston di Samarinda sebagai Executive Assistant Manager sebagai nakhoda favehotel Solo Baru per Rabu (25/9/2013).

Public Relations favehotel AdiSucipto & Solo Baru, Christina Pristisa Citra, mengatakan bahwa bergabungnya dua pucuk pimpinan hotel tersebut, paska sepeninggal General Manager (GM) sebelumnya Aris Retnowati, yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu.

“Sekarang  Hotel Manager Adi Sucipto ada sendiri, yakni Moch.Muchlis, yang sebelumnya menjabat sebagai Executive Assistant Manager untuk favehotel Solo Baru.” terang Sasa, demikian Public Relations favehotel AdiSucipto & Solo Baru, akrab dipanggil. Jumat (27/9/2013).

Kedepannya, favehotel baik AdiSucipto maupun Solo Baru tetap akan menjadi satu management, meskipun tetap akan bersaing secara sehat, akan tetap berjalan beriringan walaupun sudah ada Hotel Manager untuk masing-masing hotel.

“Saat ini favehotel gencar menggelar promo dan program menarik untuk menyambut agenda akhir tahun. Nantinya pun akan ada banyak juga even yang akan di selenggarakan,” pungkas Sasa. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *