Pratama Kurnia Kasih Konsen Safety Riding

Pratama Kurnia Kasih Motor, Safety Riding Goes to School
Pratama Kurnia Kasih Motor, Safety Riding Goes to School

JO,  Solo – Diler Sepeda Motor Honda Pratama Kurnia Kasih Solo, akan mengadakan safety riding ke 11 sekolah, menyusul beberapa sekolah yang lebih dulu menjadi pelopor gerakan peduli terhadap keamanan berlalu lintas ini, melalui beragam even di pergunakan diler ini unuk terus mengedukasi customernya.

Mendukung kegiatan tersebut dilernya yang berada di cabang rencana akan ditraining di Semarang  dan Jakarta sebagai instruktur safety riding. Namun sebelumnya sebagai pilot project even bakal diundang ke Solo,  bulan Oktober mendatang.

Promo & Even PT Pratama Kurnia Kasih Motor Solo, Ekky mengatakan etika dan kepatuhan berlalu-lintas di masyarakat masih rendah. Sehingga perlu dilakukan sosialisasi dan edukasi mulai dari anak-anak usia dini, pelajar, mahasiswa dan masyarakat pada umumnya mengenai pentingnya keselamatan berkendara.

“Kami peduli dan edukasi lalu lintas kepada anak usia dini dan Sosialisasi Keselamatan Berkendara kepada masyarakat kota Solo melalui Safety Riding di berbagai aktifitas,” jelas Ekky, Jumat (27/9/2013)

Sementara kerjasama dengan Tim Safety Riding dari PT. Astra International Tbk. terus dilakukannya untuk memberikan materi safety riding mengenai pentingnya melakukan persiapan-persiapan sebelum berkendara agar aktifitas berkendara bisa berjalan aman, nyaman, selamat selama perjalanan hingga sampai ke tempat tujuan. Persiapan tubuh meliputi pemanasan, menggunakan perlengkapan keselamatan berkendara, surat – surat penting dll. Kemudian melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan untuk memastikan kendaraan siap dan aman dikendarai. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *