Sopar Mal, Gandeng Intansi Gelar Even

Oka Santana _ santanaoka@yahooJO, Solo – Solo Paragon (Sopar) Lifestyle Mall bekerjasama dengan Nite Project Organizer menggelar lomba menggambar dan mewarnai yang bertajuk “Warna-Warni Keretaku with PT.KAI – MicMac” bertempat di area First Floor. Minggu (29/9/2013)

Koordinator Even,  Adit Pria  mengatakan lomba terbagi menjadi 3 kategori yakni Pra TK&TK, SD kelas 1-3 dan SD kelas 4-6, dan merupakan peringatan HUT Kereta Api  menggandeng PT. KAI Daops VI Jogjakarta.

“Selain menjadi media kreasi anak-anak,even ini juga menjadi sarana sosialisasi bagi PT.KAI,” papar Adit, disela acara, yang  serta dipandu MC Aksatria finalis PPS 2013 dan Oka Santana.

Pembenahan yang dilakukan oleh PT.KAI lebih dalam hal layanan dan fasilitas, untuk kenyamanan transportasi masyarakat. Namun, masih sedikit masyarakat yang mengerti hal itu. Maka, melalui even ini sebagi bentuk sosialisasi kepada masyarakat, khususnya pengunjung mal Solo Paragon .

“Yang unik dalam colouring and drawing competition ini adalah media yang digunakan tempat pensil dari kain,”  terang Rambisa,wakil ketua even. Sedangkan penjurian  dilakukan oleh seniman Kukuh Santosa. Hasil karya peserta lomba tersebut disusun selayaknya gerbong-gerbong kereta api. Nantinya karya pemenang masing-masing kategori akan dipamerkan di Stasiun Balapan Solo dan Solo Paragon Lifestyle Mall, pungkas Rambisa

“Setelah pelaksanaan Satlantas Day degan Polantas, kini lomba mewarnai bersama PT.KAI. Dan  7 – 8 Oktober nanti, kami akan menggelar festival militer menggandeng TNI,” imbuh Veronica Lahji,  Chief Markom.

Menurut rencana kedepan manajemen Sopar Lifestyle Mall lebih sering mengadakan even yang bekerjasama dengan instansi pemerintah, selain apresiasi kebutuhan konsumen juga antisipasi maraknya mal di Soloraya. –ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.