Mangut Kepala Ikan Hadir di La Table Ibis Solo

Suasana kenyamanan di La Table Restoran Ibis Hotel Solo
Suasana kenyamanan di La Table Restoran Ibis Hotel Solo

JO, Solo – Kuliner masih menjadi sarana potensial pelaku bisnis jasa perhotelan mengedukasi pasar, terutama apresiasi terhadap pelanggan, dengan tawaran variasi menu yang disajikan.

Seperti yang dilakukan oleh Ibis Hotel Solo dengan menyajikan jamuan makan dengan menu baru setiap bulannya. Bertujuan memudahkan para tamunya mendapatkan menu favoritnya, seperti Mangut Kepala Ikan, bisa dinikmati bulan Oktober ini.

MICE & PR Executive Ibis Hotel Solo, Ruli Sawitri,  Mangut Kepala Ikan ini berbeda dengan yang lain dimana kepala ikan digoreng terlebih dahulu kemudian disiram dengan kuah bumbu kuning. Kuah bumbu kuning yang terbuat dari kuah ikan dan bumbu rempah-rempah memiliki rasa segar dan gurih yang akan memanjakan lidah para pengunjung.

“Di banderol dengan harga 35 ribu, untuk bisa menikmati Gulai Kepala Ikan dilengkapi dengan nasi putih, lalapan dan kerupuk karak,” tambah Ruli, saat bertemu wartawan. Sabtu (28/9/2013).

Masakan yang memiliki cita rasa khas ini sengaja dihadirkan di La Table Restaurant. Berasal dari kepala Kakap Merah, diracik dari beragam rempah seperti  daun salam, lengkuas, serai, daun jeruk. “Ikan yang digunakannya pun tidak sembarang jenis ikan.  Kepala Kakap Merah jadi pilihan, karena jenis ikan tersebut memiliki daging cukup banyak,” imbuh Ruli.

 

Menu ini cocok untuk santap siang maupun  malam  bersama keluarga maupun relasi. Bertempat di La Table restoran, memiliki atmosfer kenyamanan dengan iringan musik serta panorama indah makin menambah momen makan bersama kian bermakna. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.