Western Food ala Andrawina Resto Novotel

Lamb Pictachio ala Andrawina Novotel Hotel
Lamb Pictachio ala Andrawina Novotel Hotel

JO, Solo –  Novotel merupakan  hotel bintang empat jaringan Accor kembali merilis menu masakan baru ala western yakni  Lamb Pistachio.

Dilihat dari namanya sudah dapat diketahui bahwa menu tersebut merupakan sajian western. Walaupun menu yang dihadirkan western yang dikenal kurang familiar dengan lidah masyarakat lokal, kali ini Lamb Pistachio memiliki komposisi rasa yang sesuai dan bisa diterima oleh lidah asing maupun lokal.

Pasalnya, lamb atau daging kambing yang diolah adalah Australian lamb chop yang diambil dari iga kemudian dibumbui mustard, black pepper dan garam selanjutnya di-grilled untuk memunculkan aroma wangi dari daging tersebut.

MICE & PR Executive  Novotel Solo, Ruli Sawitri mengatakan, bahwa yang menarik disini adalah Pistachio atau lebih dikenal dengan kacang import dari Perancis.

“Kacang spesial tersebut merupakan komposisi utama yang digunakan untuk membungkus iga yang telah dipanggang. Iga panggang disajikan dengan polenta dan rattatoulle,” kata Ruli.

Polenta digunakan sebagai pegganti nasi dan berasal dari menir jagung yang dihaluskan kemudian diolah dengan krim dan parmesan cheese. Sedangkan rattatoulle yang merupakan mix vegetables, terdiri dari zukini, mushroom, paprika, terong dan onion dimasak dengan tomato sauce. Dengan garnis porchini dan mushroom sauce akan memberikan sensasi, jelas Ruli lagi.

Lamb Pistachio bila disajikanterlihat seperti menu ringan, namun dari komposisi yang telah dipadukan oleh Chef menu tersebut cukup sesuai digunakan sebagai menu makan siang maupun makan malam.

“Hanya dengan Rp. 95.000++ anda bisa menikmati promo Lamb Pistachio di Andrawina restaurant – Novotel Solo. Untuk informasi, hubungi : 0271-721 555 ext 142, facebook : Novotel Ibis Solo atau twitter : @novotelibissolo.” pungkas Ruli,  sembari promosi. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.