Polytron Luncurkan Zeromatic

Polytron3JO – PT Hartono Istana Teknologi produsen elektronik yang terbesar dan terkemuka di Indonesia dengan produknya Polytron  meluncurkan mesin cuci terbaru dengan teknologi teranyar yang dapat memudahkan  dalam mencuci pakaian.

Polytron sebagai salah satu produsen lokal yang memproduksi mesin cuci, berusaha mendekatkan dan memahami kebutuhan mencuci yang praktis. memperkenalkan Primadona  Zeromatic, mengadopsi teknologi terbaru yang pertama di Indonesia, yaitu Zero Press dimana proses pencucian pakaian dilakukan secara otomatis hingga proses pengeringan, tanpa harus memindahkan dari tabungnya.

PAW 10 BLACK
PAW 10 BLACK

Product Manager Home Appliances Polytron, Albert Fleming  mengatakan, bahwa kelebihan dan kesempurnaan teknologi produknya terdapat pada penggunaan air dimana mesin cuci dapat tetap terus berputar dan mencuci walau debit air mengalir sangat minim atau hanya berupa tetesan.

”Teknologi terbaru dan hanya dimiliki Polytron, dimana kami berusaha memahami konsumen Indonesia apalagi dimusim panas seperti ini dimana penggunaan air sangat terbatas,” jelas Fleming.

Teknologi canggih ini merupakan perpaduan teknologi Zero Logic dengan Zero Valve dan Magic Gear yang dapat memberikan kemudahan, dimana  tetap dapat melakukan pekerjaan rumah tangga lainnya beriringan dengan proses pencucian ini walaupun keadaan kucuran air yang minim,  pencucian tetap berjalan hingga pakaian bersih maksimal.

“Mesin cuci ini juga memiliki teknologi dalam penghematan penggunaan listrik dan deterjen hingga 20% dibanding dengan mesin cuci lain.” pungkasnya.

Polytron meluncurkan 3 kapasitas pada tipe ini, yaitu PAW 7010 untuk kapasitas mencuci 7 Kg, PAW 8010 untuk kapasitas  8 Kg, dan PAW 9010  untuk kapasitas 9 Kg.  – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *