Soft Opening favehotel LTC Glodok

Exterior  Fave LTC Glodok -
Exterior Fave LTC Glodok –

JO – Archipelago International membuka favehotel yang ke-7 (tujuh) nya di Jakarta – favehotel LTC Glodok, Jumat (27/9/2013). Berlokasi di jantung Jalan Hayam Wuruk, lantai atas pusat perbelanjaan Lidenteves Trade Center (LTC) Glodok, di kelilingi pusat-pusat perbelanjaan, restoran terbaik dan pusat hiburan malam  terkenal di daerah Jakarta Utara.

Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta dapat di tempuh 35 menit, selain itu beberapa poin utama menarik lainnya termasuk Istana Kepresidenan dan Tugu Monumen Nasional (Monas), Taman Hiburan Ancol, Pusat Perbelanjaan Mangga Dua Square, Pusat Pecinan, Kota tua Batavia dan Pekan Raya Jakarta dapat di tempuh hanya beberapa menit.

Dengan standar internasional bintang 2 sesuai dengan penghargaan yang diterima sebagai pionir hotel bujet yang terdepan, hotel ini memiliki 203 kamar fave yang bergaya, modern dengan beberapa kamar yang menghadirkan pemandangan kilauan lampu gedung – gedung pencakar langit di Jakarta.

Public Relations Manager Archipelago International, Nita Janita Ekaniana mengatakan bahwa setiap kamarnya sangat super yang bersih, dilengkapi dengan tempat tidur dan seprai katun yang berkualitas, lengkap dengan TV LED, WiFi berkecepatan tinggi, dan perlengkapan mandi.

“Fasilitas Lounge & bar dan Lime café sangat  ideal untuk para pelancong bersantai, selain itu juga di lengkapi beberapa pertemuan ruang fungsional yang canggih untuk kebutuhan bisnis dan konferensi,” papar Nita. –ian

Soft Opening favehotel LTC Glodok - Jakarta, foto dari kiri ke kanan Waluyo Susanto,  F.X. Donny,  Robby Silfanus, Arif Prijatna,Tannya Wirasmo, Jules Brookfield,  Ariesman Widjaja,  Johnson Putra Lawadinata, Herman Tambayong and Johan Gito pada saat Prosesi Acara Pembukaan
Soft Opening favehotel LTC Glodok – Jakarta, foto dari kiri ke kanan Waluyo Susanto, F.X. Donny, Robby Silfanus, Arif Prijatna,Tannya Wirasmo, Jules Brookfield, Ariesman Widjaja, Johnson Putra Lawadinata, Herman Tambayong and Johan Gito pada saat Prosesi Acara Pembukaan

Mengenai  favehotel
Semenjak diluncurkan pada tahun 2009 favehotel telah menjadi yang terdepan bagi sektor hotel berbujet sehingga menjadikannya sebagai standar industri dalam hotel dengan layanan terpilih dengan desainnya yang menarik, fasilitas bagi hotel kelas menengah seperti tempat tidur berkualitas tinggi, akses internet cuma – cuma berkecepatan tinggi  dan televisi LCD serta telah menerima penghargaan untuk situs webnya yang sangat mudah digunakan oleh para pengunjungnya dengan pemesanan kamar yang mudah dan garansi harga terbaik bagi pelanggan internet yang mengutamakan harga hemat.

Saat ini favehotel telah mengoperasikan 20 hotel diseluruh Indonesia dan Malaysia diantaranya 7 hotel di Jakarta dan 5 hotel di Bali, serta lebih dari 40 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Malaysia dan Filipina.

favehotel baru-baru ini mendapat penghargaan “Indonesian Best Budget Hotel Chain Award” dan bertujuan menjadi jaringan hotel bujet terbaik di kelasnya dan paling konsisten yang menjanjikan standar tanpa kompromi untuk kebersihan dan keamanan serta jaringan hotel tersebar luas di Indonesia. Archipelago telah mengumumkan rencana pembukaan hingga 30 hotel baru dalam 2 tahun kedepan.

Mengenai Archipelago International
Archipelago International merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio memiliki lebih dari 67 hotel dan 12.000 kamar serta lebih dari 90 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Filipina dan Malaysia.

Archipelago mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama bran hotel Grand Aston, Aston, Aston City, Alana, Harper, Quest, favehotels, NEO dan Kamuela yang menawarkan pilihan dari vila mewah dengan kolam renang pribadi hingga apartemen dan hotel kelas ekonomi layanan terpilih, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.