Solo Grand Mall: Best Performance Periode IV 2013

Best Performance 2013
Best Performance 2013

JO, Solo – Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap karyawan, Management Solo Grand Mall akan mengadakan acara Best performance Periode IV 2013.

Acara yang rutin diadakan setiap dua bulan wajib diikuti oleh semua karyawan Management Solo Grand Mall dan Sub Cont (Sub Contrakto). Penilaian best kali ini meliputi : pencapaian target kerja, kedisiplinan, totalitas kerja dan masih ada beberapa kriteria lagi.

Apresiasi ini sudah yang ketiga kalinya diselenggarakan, tidak hanya sebagai wujud apresiasi terhadap karyawan berprestasi tetapi juga untuk memotivasi seluruh karyawan untuk terus bersemangat bekerja dan menjadi pribadi yang profesional dalam kinerja.

Pada tahun ini, Best performance diadakan pada hari Kamis, 26 September 2013 bertempat di area basement. Acara yang mengambil tema “ September Ceria“  ini sangat meriah, suasana keakraban dan kegembiraan terpancar dari setiap karyawan.

Opening dari MC mulai pukul 08.00 tepat dan selesai tepat pukul 10.00 WIB. Dengan dekorasi yang memadukan beraneka ragam warna membuat suasana acara ini menjadi semakin menarik, ditambah dengan dresscode para karyawan yaitu, warna-warni sebagai simbol keceriaan di bulan September untuk menyongsong bulan-bulan berikutnya agar lebih semangat lagi.

Ada beberapa rangkaian acara yang telah disusun oleh Panitia penyelenggara, diantaranya, ada games, doorprize dan beberapa acara hiburan yang akan diisi oleh seluruh karyawan. Ada sesi waktu juga dari GM Solo Grand Mall, Bapak Bambang Sunarno yang men-share-kan tentang berharganya hidup jika kita selalu taat beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena itu kunci kesuksesan dalam kehidupan, menjadi hidup penuh kekayaan lahir batin.

Akhir acaranya, sebagai puncaknya diumumkan pemenang Best Performance peridode IV Juli-Agustus 2013, yaitu Popo Trisno Sanyoto dari Staff Enginering. */tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *