“Dolan nang Yogya!” OVJ Roadshow

Dolan nang Yogya, rombongan wayang OVJ hibur masyarakat Jogja, di Alun Alun Utara Jogja Sbtu (12/10/2013)
Dolan nang Yogya, rombongan wayang OVJ hibur masyarakat Jogja, di Alun Alun Utara Jogja Sbtu (12/10/2013)

JO, Jogja – Rombongan dalang dan wayang OVJ kembali melakukan roadshow Sabtu (12/10/2013) dalam gelaran yang bertajuk Opera Van Java dolan nang Jogja, Roadshow  Parto, Sule, Andre, Azis dan Nunung di Alun – Alun Utara Yogyakarta.

Beberapa rangkaian kegiatan mengawali roadshow yakni Meet and Greet OVJ, di sini penggemar setia dapat bertemu langsung dengan idolanya tersebut Jumat (11/10/2013). Mereka adalah pemenang kuis yang sebelumnya sudah diadakan melalui sosial media twitter @TRANS7 dan @Trans7Club.

Dilanjutkan pawai keliling Kota Yogyakarta oleh rombongan wayang-wayang OVJ pada hari Sabtu, 12 Oktober 2013 mulai pukul 9.00 WIB dengan melewati jalur-jalur utama kota Yogyakarta, dimulai dari Jln. Jend. Sudirman – Jln. C. Simanjuntak – Jln. Sarjito – Jln. AM Sangaji – Jln. P. Mangkubumi – Jln. Abu Bakar Ali – Jln. Malioboro – Jln. A Yani dan berakhir di Alun-Alun Utara.

Aksi puncak dari para punggawa OVJ dapat disaksikan pada pukul 13.00 WIB (tapping) dan pada pukul 18.25 WIB (live) yang akan disiarkan langsung oleh TRANS7. Selain lakon utama OVJ, kemeriahan juga akan tercipta dari penampilan para bintang tamu yang akan ikut menghibur seperti Kinaryosih, Mario Lawalata dan Ria Winata.

Roadshow kali ini hadir dengan desain tata panggung yang mendekati penonton, dengan mini stage diletakan di runway, para wayang OVJ akan perform dan mengajak penonton bernyanyi serta bermain games bersama talent.

Dua Wayang OVJ kenakan kostum SBC

0vj-JO1Selain tampil beberapa bintang tamu, perform Solo Batik Carnival (SBC) menjadi daya tarik tersendiri masyarakat kota Jogja yang menyaksikan roadshow, 7 perform dengan berbagai tema mengiringi penampilan wayang OVJ di sesi ke 5 yakni pemilihan Miss Wow, dan pada closing acara sesi ke 8.

Dua personal OVJ, yakni Aziz dan Nunung mengenakan kostum SBC, sedangkan tappingnya bisa dinikmati oleh pemirsa di tanah air pada Sabut (19/10/2013) mendatang. – tyo

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.