‘Free Interior’ di Solo Center Point

Investasi Apartemen Selama Promo Oktober 2013

Apartemen Solo Center Point
Apartemen Solo Center Point

JO, Solo – Pasar apartemen dan kondotel di Solo semakin menggeliat dengan maraknya properti baru. Bahkan fluktuasinya nilai tukar dollar terhadap rupiah tidak  berpengaruh signifikan terhadap investasi properti yang masih merupakan pilihan utama dibanding investasi di sektor lain. Terlebih saat ini investasi properti berupa apartemen realtif lebih aman dan minim risiko.

Manajemen Solo Center Point (SCP) pun menangkap peluang tersebut dengan melakukan open house apartemen. Diantaranya dengan memberikan penawaran menarik, yakni free interior bagi seluruh tipe apartemen, calon konsumen yang bertransaksi dan mengambil unit properti tersebut selama bulan Oktober 2013.

“Calon konsumen akan mendapatkan fasilitas lebih apabila membeli apartemen selama bulan Oktober ini,  berupa free interior. Fasilitas interior yang kita berikan diantaranya mebeler, bed, meja kantor dan kursi, meja makan serta wallpaper pada dinding ruangan apartemen,” papar Yustina, Marketing Solo Center Point, di kantonya, Senin (14/10/2013).

Dijelaskan Yustina, penawaran menarik tersebut diberikan selama program open house digelar yaitu sejak akhir September hingga akhir Oktober 2013 mendatang. Hingga saat  ini sudah banyak calon konsumen yang tertarik untuk melihat-lihat show unit apartemen yang ditawarkan. Terlebih pada saat digelarnya program promo free interior.

Semua pembelian tipe apartemen selama masa promo akan kita berikan free interior. Diantaranya tipe one bedroom apartement dengan harga berkisar Rp500 juta. Kemudian tipe two bedroom apartement sekitar Rp870 juta dan tipe triple bedroom apartement dengan harga Rp1,2 miliar yang hanya tinggal 1 unit dari total 10 unit,” jelasnya.

Tingginya animo konsumen akan apartemen dan kondotel ini menunjukkan bahwa mereka telah siap menghadapi perubahan gaya hidup metropolitan. Menempati apartemen, kata dia, sudah menjadi gaya hidup masyarakat Solo dan sekitarnya. Sebagian besar dari konsumen akan digunakan untuk singgah maupun investasi jangka panjang.

“Peminatnya pun tidak hanya dari Solo. Tetapi juga kota lain seperti Semarang, Jakarta, Surabaya hingga mancanegara,” imbuhnya.

Selama masa promosi ini merupakan kesempatan menarik bagi calon konsumen untuk segera berinvestasi apartemen. Mengingat harga yang ditawarkan sudah diperhitungkan dengan fluktuasi nilai dollar dan kenaikan tarif dasar listrik. Apalagi setelah masa promosi dimungkinkan harganya tetap, tapi tidak mendapatkan fasilitas free interior. Bahkan dimungkinkan total harganya akan naik.

“Unit apartemen yang kita tawarkan hingga saat ini sudah mencapai lebih dari 50 persen. Yang menempati areal lima lantai, mulai lantai 17 hingga lantai 21. Semua apartemen yang kita tawarkan mayoritas sudah siap dihuni, bahkan sebagian sudah ada yang ditempati konsumen,” pungkas Yustina. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.