STMIK Duta Bangsa Menggelar Wisuda Angkatan ke VII di Novotel Solo

Wisuda STMIK DUTA BANGSA(1)JO, Solo – Sebagai Hotel MICE di Solo serta meluncurkan Paket-Paket MICE  dengan harga yang lebih terjangkau tanpa mengurangi ke eksklusifan pelayanan, Novotel Solo konsern pada dunia pendidikan dengan memberikan pilihan paket khusus Graduation Package.

MICE & PR Manager Novotel & Ibis Solo, Ika Florentina, Paket Wisuda dimulai  harga @ Rp.80.000,- net/ pax  untuk instansi pendidikan. Dengan mendapatkan pilihan menu buffet lunch all you can eat atau pun lunch box , beserta tempat acara, sound system, backdrop (khusus di atas 500 pax) serta lapangan parker yang memadai dan gratis. Dengan kapasitas 1000 orang.

“Tahun ini merupakan tahun ketiga, Novotel Solo meluncurkan paket wisuda dengan menggunakan service berstandar internasional dengan tagline touch your event personalized, Borobudur Ballroom jadi pilihan untuk mendapatkan lokasi Wisuda yang eksklusif dan prestise berbeda, ” papar Ika Florentina, dihotelnya. Selasa (22/10/2013)

Sebagaimana STMIK Duta Bangsa Surakarta lakukan,  menggelar acara Wisuda di Borobudur Ballroom Hotel Novotel Solo, dihadiri oleh 718 wisudawan dan tamu undangan.

Merupakan Wisuda ke VII yang telah mencetak generasi penerus bangsa, siap bersaing di kancah Nasional maupun Internasional. Tahun ini, meluluskan mahasiswanya yang berjumlah 246  yang terdiri dari 38 mahasiswa jenjang Diploma III dan 208 mahasiswa jenjang Strata I.

Dari lulusan tersebut terdapat beberapa mahasiswa yang lulus dengan predikat cumlaude, diantaranya Sami Putra Allah (IPK 3,58) Yesi Kusuma Dewi (IPK 3,58) Nelly Afrianti (3,53) dan Sunarmi (IPK 3,74).

Novotel Solo banyak mendapatkan comment yang positif dari klien dan makin memantapkan posisinya dalam persaingan pilihan tempat menyelenggarakan social event khususnya untuk wisuda.  Untuk menyelenggarakan event wisuda bisa menghubungi 0271-724555 atau melalui e-mail : pr@novotelsolo.com atau twitter @NovotelIbisSolo, ujar Ika. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.