Telkomsel Mudahkan Komunikasi

Berikan Layanan Internet dan Kartu Perdana di Kampus UKSW

Rukmono Cahyadi, GM Sales & Customer Care Telkomsel Regional Jateng & DIY saat memberikan Kartu UKSW kepada Pdt. John A. Titaley, Th. D., Rektor UKSW
Rukmono Cahyadi, GM Sales & Customer Care Telkomsel Regional Jateng & DIY saat memberikan Kartu UKSW kepada Pdt. John A. Titaley, Th. D., Rektor UKSW

JO, Salatiga РTelkomsel berikan layanan Kartu Perdana murah dan berkualitas kepada civitas akademika kampus, kali ini adalah Kartu Perdana UKSW (Universitas Kristen Satya Wacana) Salatiga. Kartu khusus ini memiliki fitur-fitur unggulan seperti unlimited telepon dan sms kepada sesama pengguna kartu UKSW beserta keluarga besarnya. Selain itu Telkomsel juga memberikan layanan internet, Flash Corner, dan pemasangan 5  titik WIFI di seluruh lingkungan kampus UKSW.

Telkomsel bekerja sama dengan UKSW dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat serta peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia. Kesepakatan kerja sama tersebut ditanda tangani  Kamis (24/10/2013) oleh Rukmono Cahyadi, GM Sales & Customer Care Telkomsel Regional Jateng & DIY dan Pdt. John A. Titaley, Th. D., Rektor UKSW.

Kerjasama tersebut berupa pemberian layanan kartu perdana khusus yaitu Kartu UKSW yang diperuntukan bagi civitas akademika UKSW dengan fasilitas unlimited telepon dan sms antar sesama pengguna kartu UKSW. Hanya dengan mengisi Rp 10.000 tiap bulannya kartu tersebut GRATIS telepon dan SMS ke semua Kartu UKSW selama kartu tersebut aktif.

Selain itu Telkomsel juga memberikan layanan internet berupa pemasangan 5 titik WIFI di seluruh lingkungan kampus UKSW, menyediakan Flash Corner untuk mahasiswa, melakukan sosialiasi dan pelatihan layanan SMS Gateaway sebagai sarana informasi yang interaktif, dan juga memberikan kesempatan kepada mahasiswa UKSW yang akan melakukan praktek kerja maupun acara kunjungan ke dunia Industri.

Rukmono Cahyadi mengatakan, melalui kerjasama UKSW ini Telkomsel memberikan fasilitas telekomunikasi yang lebih terjangkau kepada seluruh jajaran civitas akademika UKSW.

“Kartu UKSW merupakan persembahan khusus Telkomsel kepada UKSW agar mendapatkan kelancaran dan kenyamanan dalam berkomunikasi. Tidak hanya itu, keluarga besar serta alumni UKSW yang tersebar di seluruh Indonesia dengan didukung Telkomsel melalui jaringan terbaik dan jangkauan terluasnya dapat menikmati keunggulan produk ini,” pungkas Rukmono. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *