9 Ribuan Peserta Gowes Bareng Alfamart di Solo

Penuhi Lapangan Kota Barat

Peserta Gowes Alfanart, dihibur artis begitu sampai di Lapangan Kota Barat Solo. Minggu (27/10/2013
Peserta Gowes Alfanart, dihibur artis begitu sampai di Lapangan Kota Barat Solo. Minggu (27/10/2013

JO, Solo – Tepat pukul 6 pagi waktu setempat, para cyclist sudah merapat ke lokasi start yang berlokasi di depan rumah dinas Walikota Solo Loji Gandrung, yang bersamaan dengan even car  free day di Jalan Slamet Riyadi. Gowes Sehat bersama Alfamart Alfamidi dilepas langsung oleh  F.X Rudyatmo, selaku Walikota Solo.

Event tahunan yang diselenggarakan untuk kali ketiga ini diikuti 9.500 orang, antusiasme masyarakat yang begitu tinggi, panitia menambah 500 dari target semula 9.000 orang dan berakhir di Lapangan Kota Barat.

Diawali sambutan Branch Manager Alfamart Klaten, T.Andon Swasono Putro, acara kemudian dilanjutkan sambutan oleh  Walikota, sekaligus melepas peserta  funbike secara resmi dan menempuh jarak kurang lebih 5 KM dengan rute melewati jalan- jalan protokol di Kota Solo.

“Even ini sebagai rangkaian dari Semarak Ulang Tahun Alfamart ke-14 dan Alfamidi yang ke-6. Gowes Sehat merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada konsumen yang telah mendukung dan menerima kehadiran Toko kami di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat berkembang bersama mitra usaha lainnya.” papar Andon Swasono Putro, disela kegiatan. Minggu (27/10/2013)

Rute yang ditempuh dalam event gowes mengambil titik keberangkatan di Lodji Gandrung kemudian dilanjutkan ke Jl.Bhayangkara – Jl.Veteran – Jl.Kapten Mulyadi – Jl.Ronggowarsito – Jl.Mangkunegaran – Jl.Yosodipuro – dan berakhir di Lapangan Kota Barat.

Beragam aktivitas seperti fun games, bazzar murah dan menyaksikan penampilan dari Via Valen. Peserta pun berkesempatan meraih beragam door prizes yang menarik yaitu 6 unit sepeda motor, 6 TV LCD, 6 Handphone, 8 sepeda, 7 Power Bank, 7 DVD Player,7 Kompor Gas dan 20 Voucher Belanja.

“Untuk hadiah utama Gowes Sehat di Solo ini, kami sediakan satu unit mobila Daihatsu Ayla,” jelas Andon

Sedangkan GRAND PRIZES untuk Hadiah Undian Nasional memperebutkan Uang Tunai dengan total Rp 225 Juta yang akan diberikan untuk pemenang I Rp 100 juta, Pemenang II Rp 75 juta, pemenang III Rp 50 juta.

Gowes Sehat bareng Alfamart Alfamidi diselenggarakan di 18 kota di Indonesia, antara lain Jakarta, Karawang, Serang, Bogor, Bandung, Cirebon, Cilacap,Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Jember, Makassar, Bali, Palembang, Lampung, Medan dan Pekanbaru. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.