Alfamart Apresiasi Konsumen, Gowes Bareng

Branch Manager Alfamart Klaten, Andon Swasono Putro, saat memberikan sambutan diacara Gowes, Minggu (27/10/2013) di Lapangan Kota Barat
Branch Manager Alfamart Klaten, Andon Swasono Putro, saat memberikan sambutan diacara Gowes, Minggu (27/10/2013) di Lapangan Kota Barat

JO, Solo – Gowes Sehat bareng Alfamart Alfamidi kembali digelar. Event tahunan yang diselenggarakan untuk kali ketiga ini dilaksanakan dalam rangka merayakan Ulang Tahun Alfamart ke-14 dan Alfamidi yang ke-6.

“Event ini diselenggarakan sebagai apresiasi perusahaan kepada konsumen yang telah mendukung dan menerima kehadiran toko kami di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat berkembang bersama mitra usaha lainnya.” papar  Andon Swasono Putro, Branch Manager  PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (SAT) pada saat Gowes , Minggu (27/10/2013)

Gowes Sehat bareng Alfamart Alfamidi akan diselenggarakan pada 18 kota di Indonesia, antara lain Jakarta, Serang, Bogor, Karawang, Bandung, Cirebon, Semarang, Purwokerto, Solo, Malang, Surabaya, Jember, Bali, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Medan dan Makassar.

Penyelenggaraan event Gowes dimeriahkan dengan penampilan Via Valen, sajian musik dangdut. Untuk Solo, diselenggarakan Minggu (27/10/2013) jam 06.00 s.d selesai di Lapangan Kota Barat dan dimeriahkan dengan kehadiran

Para peserta pun berkesempatan meraih beragam door prizes  menarik. Bagi peserta Gowes di Solo berkesempatan mendapatkan 6 unit sepeda motor, 6 TV LCD, 6 Handphone, 8 sepeda, 7 Power Bank, 7 DVD Player,7 Kompor Gas dan 20 Voucher Belanja. Dan hadiah utama satu unit mobil Daihatsu Ayla.

Sedangkan GRAND PRIZES untuk Hadiah Undian Nasional memperebutkan Uang Tunai dengan total  Rp 225 Juta yang akan diberikan untuk pemenang I Rp 100 juta, Pemenang II Rp 75 juta, pemenang III Rp 50 juta.

Para peserta pun dapat menikmati beragam aktivitas seperti fun games, senam, aneka kuliner nusantara, aktivitas booth sponsor, arena bermain anak, aksi donor darah dan berbagai kegiatan seru lainnya. Ditengah acara diserahkan bantuan kepada panti asuhan, sebagai bentuk kepedulian yang diambilakan dari penjualan tiket dan donatur.

“Sebagai rasa syukur kami dapat melayani pelanggan dengan sepenuh hati selama kurun waktu 14 tahun di Indonesia, kami ingin berbagi kebahagiaan kepada anak-anak Panti Asuhan dengan menyalurkan bantuan kepada mereka.”terang Andon.

Sementara saat ini, Manajemen PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (PT SAT) mengklaim, pihaknya berhasil menambah gerai Alfamart di seluruh Indonesia selama 2013 melebihi target yang ditetapkan.

“Di tahun 2013 ini kami menargetkan pembukaan gerai baru Alfamart mencapai 800 unit. Tetapi, saat ini jumlah gerai yang telah dibuka melebihi target tersebut,” kata Solihin Corporate Affairs Director PT SAT di  Jakarta. Rabu (23/10/2013).

Hingga saat ini, Sumber Alfaria telah memiliki gerai Alfamart sekitar 8.000 unit di seluruh Indonesia. Komposisi gerai di Pulau Jawa sekitar 70%, sedangkan di luar Jawa masih sekitar 30%. Melalui beberapa ekspansi yang dilakukan ke luar Jawa, Solihin mengatakan, pihaknya berharap penyebaran gerai tidak hanya terpusat di pulau Jawa. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.