Alfamart Bantu Panti Asuhan Saat Gowes di Solo

Branch Manager Alfamart Cabang Klaten, Andon Swasono Putro, saat meneyerahkan bantuan ke Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah. Minggu (27/10/2013)
Branch Manager Alfamart Cabang Klaten, Andon Swasono Putro, saat meneyerahkan bantuan ke Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah. Minggu (27/10/2013)

JO,  Solo – Pada saat event Gowes Sehat bersama Alfamart dan Alfamidi, Minggu (27/10/2013), panitia juga akan menyalurkan bantuan kepada 18 Panti Asuhan yang tersebar di 18 Kota di Indonesia. Bantuan diserahkan pada hari pelaksanaan even Gowes di masing-masing kota.

Panti Asuhan Yatim Aisyiyah, Manahan, Solo berkesempatan menerima bantuan donasi senilai 5 juta rupiah, dan diserahkan disela acara. Branch Manager Alfamart Cabang Klaten, Andon Swasono Putra, mewakili Alfamart memberikan bantuan kepada Ridwan, selaku pengurus Panti Asuhan.

“Kami berharap bantuan yang kami berikan, bisa bermanfaat besar bagi keberlangsungan panti asuhan, karena ini merupakan amanat dari pelanggan Alfamart yang telah mendonasikan lewat belanja di toko kami,” terang Andon.

Gowes Sehat Alfamart Alfamidi dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Alfamart ke-14 dan Alfamidi ke-6  yang berlangsung di kota Solo ini sangat meriah. Sekira 9.000 orang peserta meramaikan kegiatan yang mengambil finish di Lapangan Kota Barat ini.

Sedangkan lokasi start di depan Rumah Dinas Walikota Solo, Loji Gandrung, peserta disambut atraksi Barongsai Tri Pusaka , dimeriahkan juga  Band Dtroy asal Solo, sebelum peserta diberangkatkan oleh  FX Hadi Rudyatmo Walikota Solo, yang ditandai dengan pelepasan balon berwarna-warni dan pemukulan genderang.

“Even Gowes ini upaya Alfamart mensosialisasikan sepeda sebagai alternatif olahraga yang fun. Selain apresiasi ke masyarakat yang sudah menerima kehadiran Alfamart dan Alfamidi,” pungka Andon. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.