Basyiroh Gowes Alfamart, Pulang Bawa Motor

Gowes Sehat Alfamart 2013, Peserta Dimanjakan Hiburan dan Hadiah

Peserta Gowes Sehat Bareng Alfamart, Dimanjakan hiburan dan Hadiah
Peserta Gowes Sehat Bareng Alfamart, Dimanjakan hiburan dan Hadiah

JO, Solo – Gowes Sehat bersama Alfamart Alfamidi yang dilepas langsung oleh  F.X Rudyatmo, selaku Walikota Solo, diikuti 9.500 orang, dan  berakhir di Lapangan Kota Barat.

Branch Manager Alfamart Klaten, Andon Swasono Putro, menyatakan even ini sebagai rangkaian dari Semarak Ulang Tahun Alfamart ke-14 dan Alfamidi yang ke-6. “Gowes Sehat merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada konsumen yang telah mendukung dan menerima kehadiran Toko kami di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat berkembang bersama mitra usaha lainnya.” papar Andon, disela kegiatan. Minggu (27/10/2013)

Di sela hiburan musik dan pengundian hadiah, Alfamart menyerahkan bantuan kepada Panti Asuhan Yatim Aisyiyah Solo, sejumlah  Rp 5.000.000, dijelaskan Andon, nominal donasi yang diserahkan  adalah dari hasil pembelanjaan pelanggan Alfamart, penjualan tiket dan sumbangan dari rekanan .

Sejumlah hadiah seperti DVD player, kompor gas, handphone, sepeda motor. Termasuk hadiah utama  satu unit mobil Daihatsu Ayla, diundi hari itu juga. Sedangkan grand prizes untuk Hadiah Undian Nasional memperebutkan Uang Tunai dengan total Rp 225 Juta yang akan diberikan untuk pemenang I Rp 100 juta, Pemenang II Rp 75 juta, pemenang III Rp 50 juta akan diundi tiga minggu setelah acara.

Hasil undian salah satu peserta yang membawa pulang motor yakni M Basyiroh (35) warga Gading, Solo mengaku senang mendapat satu unit sepeda motor. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.