CPI Resmi Kelola Quin Centro Hotel Palembang

Quin Centro Hotel Palembang
Quin Centro Hotel Palembang

JO – Choice Plus Indonesia (CPI) kembali mengembangkan sayap ke pulau Sumatera dengan menambah 1 hotel bintang 3 yang resmi dikelola per hari Juma(11/10/2013) lalu. Quin Centro Hotel Palembang merupakan hotel ke 18 yang di dikelola oleh Choice Plus Indonesia sampai saat ini. Hotel berbintang 3 ini juga  menyasar segment online, FIT dan MICE dengan target perolehan tingkat hunian di 70% utk tahun 2014. Hotel ini direncanakan akan melakukan Soft Opening pada awal bulan Desember 2013.

Penandatanganan Kontrak pengelolaan Management ditandatangani Yulius Kesuma  selaku  pemilik tunggal dari Quin Centro Hotel Palembang dengan Richard P.Ririhena selaku Operation Manager  PT.Citra Pariwisata Indonesia yang membawahi Choice Plus Indonesia sebagai Hotel Management & Consultant bertempat di Jakarta.

Quin Centro Hotel Palembang yang berlokasi di Jl. Letkol.Iskandar no.1, Komplek Ilir Barat Permai, Palembang  ini memiliki 50 kamar dan dilengkapi pula dengan 3 meeting room termasuk Ballroom yang berkapasitas 500 orang, Chinese Restaurant dengan kapasitas 150 orang serta dilengkapi beberapa fasilitas lain yang tidak dikelola oleh pihak management hotel seperti Karaoke & Spa, juga ATM dan kebetulan hotel ini berlokasi tepat bersebelahan dengan salah satu Mall terbesar di pusat kota Palembang.

Beberapa program dan inovasi dari Choice Plus Indonesia sebagai operator Quin Centro Hotel Palembang yang akan segera direalisasikan, dimulai dengan program inhouse training semua karyawan, table top, corporate advertisement, pembuatan e_newsletter per bulan. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.