TPS Kembangkan Snack Healty

DSC_0298JO, Karanganyar – PT Tiga Pilar Sejahtera (TPS) Food Tbk merupakan perusahaan multinasional. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam-macam bahan makanan. Sebuah bisnis keluarga yang memproduksi bihun jagung dengan nama Perusahaan Bihun Cap Cangak Ular di Sukoharjo, Jawa Tengah. Sampai hari ini, kultur manajemen yang erat seperti sebuah keluarga adalah salah satu nilai yang terus dipertahankan oleh generasi ketiga dari sang pendiri.

Untuk memenuhi permintaan pasar akan produk-produk makanan yang terus tumbuh, PT Tiga Pilar Sejahtera didirikan pada tahun 1992 dan menjadi perusahaan publik pada 2003. TPS-Food selalu menekankan pentingnya produk yang berkualitas dan memberikan nilai tambah kepada konsumen. Berbekal pengalaman yang panjang, tradisi, serta loyalitas konsumen, TPS-Food berhasil meraih posisi sebagai produsen mi kering dan bihun terdepan di pasar Indonesia.

Komitmen TPS-Food untuk menghasilkan produk yang terbaik, diterima oleh pasar, dan berkualitas tinggi dibuktikan dengan diperolehnya sertifikat ISO 9001:2008, HACCP, dan sertifikasi Halal. Standar produksi yang tinggi dan jaringan distribusi yang luas sebagai salah satu pilihan konsumen

Direktur TPS Food, Ninik Dewi Vidiana mengatakan, “Mie KremezZ, peraih Best Brand 2012 kategori snack noodle,” terang Ninik, saat jumpa wartawan acara grand final diatrium Palur Plaza. Minggu (27/10/2013)

Selain mengakuisisi sejumlah bran, kedepan mengembangkan produk produk yang lebih healty diproduk makanan ringan, sehingga benar-benar menjadi snack yang menyehatkan, ” Semester pertama tahun 2014 segera dioperasikan pabrik pemroses beras yang berlokasi di Sragen, yang¬† saat ini telah rampung 80 persen,” terang Ninik.

Sementara TPS-Food Tbk, memanggil para Sahabat KremezZ, menggelar gran final Acara pentas seni para Sahabat KremezZ menampilkan 18 SD dan 8 SMP terpilih se-Kabupaten Karanganyar. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *