Favehotel Training Pamkar

IMG_0129 (1)JO, Solo – Manajemen favehotel mengadakan fire evacuation trainning bertempat di favehotel Adi Sucipto, trainning yang diadakan tersebut terbagi menjadi dua sesi.  Mengenai teori kebakaran yang digelar di Saffron Room. Rabu (6/112013) merupakan sesi satu. Dan sesi kedua  praktek evakuasi kebakaran oleh team evakuasi kebakaran yang telah dibentuk sebelumnya,  Kamis (7/11/2013).

Hotel Manager favehotel Adi Sucipto, Moch Muchlis, kegiatan ini  rutin digelar oleh manajemen favehotel selama 2 kali dalam setahun. Hal ini sebagai bentuk pelatihan kepada para staff dan karyawan untuk lebih waspada terhadap bencana kebakaran dan mengutamakan keselamatan tamu-tamu hotel.

“Penilaian yang sangat baik dari pihak pemadam kebakaran Solo terkait dengan standar keamanan dalam penanggulangan kebakaran yang dinilai berdasarkan kelengkapan dan waktu evakuasi tanpa ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, merupakan penghargaan bagi favehotel,” terang Muchlis, dihotelnya, Kamis (7/11/2013)

Ditambahkan, Christina Pristisa Citra Puspita, Public Relation Officer, pada kegiatan sebelumnya mengundang polisi dan petugas pemadam kebakaran Solo untuk ikut serta dalam trainning ini.

“Namun pada trainning yang kedua ini,  sengaja  tanpa mengundang petugas kebakaran dan polisi supaya staff dan juga manajemen favehotel dapat mengatasi bencana kebakaran di hotel sendiri.” ujar Sasa,  demikian panggilan gadis manis Public Relation favehotel Adi Sucipto & Solo Baru.

Favehotel akan secara rutin menggelar kegiatan yang berhubungan dengan standar safety yang harus diterapkan di hotel yang berada dalam naungan Aston/Archipelago International ini. Kaliini mungkin hanya training evakuasi kebakaran yang diutamakan, mungkin kedepannya akan ada juga trainning mengenai penanggulangan bencana gempa, pungkas Sasa. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.