Indosat Launching IM3 Play Soulmate

GRATIS Nelpon SEPUASNYA ke SoulMate-mu selama SeTahun CUMA dengan Rp 10 Ribu

IM3 soulmateJO -Sukses meluncurkan program IM3 Play awal September lalu, Indosat kembali meluncurkan inovasi program IM3 Play SoulMate. Program yang disasar untuk memenuhi kebutuhan komunikasi anak muda ini memberikan keuntungan berupa GRATIS Nelpon ke SoulMate-mu SEPUASNYA selama SeTahun cuma dengan biaya registrasi Rp 10 ribu.

Kehadiran program ini disesuaikan dengan karakter pelanggan anak muda yang ingin selalu terhubung dan melakukan panggilan ke soulmate-nya, seperti sahabat, teman dekat, keluarganya dan lain-lain karena berbagai keuntungan IM3  Play  Soulmate.

Keuntungan tersebut dapat dinikmati oleh pelanggan yang membeli kartu perdana IM3 dan melakukan aktivasi serta registrasi pada periode promo, yaitu mulai 1 November hingga 31 Desember 2013.

Group Head Marketing Communications Indosat, Andrini Novie Hastuti, bahwa registrasi dapat dilakukan dengan menekan *123*300# dan kemudian memilih paket IM3 Play SoulMate atau melalui SMS dengan mengetik SM<spasi>Nomor SoulMate Indosat kirim ke 123. Registrasi ini cukup dilakukan 1 kali selama periode program.

Setelah melakukan registrasi dengan biaya cuma Rp 10 Ribu, pelanggan akan langsung mendapatkan GRATIS Nelpon Setiap Hari Sepuasnya ke 1 (satu)nomor Indosat yang didaftarkan sebagaiSoulMate, dan bonus tersebut akan berlaku selama SeTahun. Untuk mengetahui panduan lainnya, pelanggan dapat mengirimkan SMS dengan mengetik PAN<spasi>SM kirim ke 123.

”Kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi layanan yang mengikuti tren kebutuhan komunikasi anak muda  baik  untuk layanan suara, SMS maupun  data (social media) yang semakin meningkat. Hadirnya program IM3 SoulMate ini diharapkan dapat mempermudah akses komunikasi, memberikan kenyamanan sekaligus menambah alternatif pilihan layanan komunikasi sesuai kebutuhan pelanggan IM3 dengan tarif yang semakin terjangkau“, terang Andrini, dikantornya Rabu (6/11/2013). – ian

Tentang Indosat
Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan telepon selular, telepon tetap, komunikasi data dan internet (MIDI). Di kuartal 3 tahun 2013, perusahaan memiliki 53,8 juta pelanggan selular melalui berbagai merek antara lain, IM3, Mentari dan Matrix.

Indosat mengoperasikan layanan sambungan langsung internasional (SLI) melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall 01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia serta jasa layanan satelit melalui satelit PALAPA-C2 dan PALAPA-D.

Indosat adalah anak perusahaan dari Grup Ooredoo (sebelumnya lebih dikenaldengan Qtel Group). Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.