cooking class di Kitchen Donutboyz

Cooking Class 7112013JO, Solo – Sekitar 60 anak KB TKIT Mutiara Insan Utama Gumpang melakukan cooking class di Kitchen Donutboyz Manahan Solo. Antusias mereka mengikuti acara cooking class. Diawali dengan penjelasan  bahan dasar, dilanjutkan proses pencampuran bahan – bahan tersebut menjadi adonan donat.

“Setelah siap menjadi adonan, anak – anak diajarkan dan diajak langsung mempraktekkan membuat bulatan atau cincin donat dengan tangan mereka masing – masing,” terang  Harry Wahyudi, Executive Chef Donutboyz, didapur nya, Kamis (7/11/2013)

Anak anak sangat bersemangat dan penuh ceria melakukan itu semua dengan bimbingan para koki cooking class. Begitu donat sudah digoreng dan siap untuk di beri topping anak – anak secara berkelompok diajak mendekat dan memperhatikan bagaimana mereka memberi topping atau menghias donat.

“Kreatif dan variatif anak – anak  memberi topping diatas donat, kreasi mereka yang beda-beda. Dan donat – donat yang sudah dihias atau diberi topping bisa dibawa pulang, sebagai hasil karyanya,” tambah Harry.

Corporate Sales & Marketing Manager, Porwanty Astuty mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan belajar luar sekolah, yang rutin dilaksanakan oleh pihak sekolah karena anak – anak sangat identik menyukai donat maka sebagai salah satu pilihan kegiatan luar sekolah adalah mengajak anak – anak untuk melihat bagaimana cara membuat donat.

“Sejumlah guru KB TKIT Mutiara Insan Utama mendampingi anak – anak yang mendapat giliran praktek sendiri membuat donat dan menghiasnya,” tambah Tuty.

Menurutnya, paket cooking class dari Donutboyz ini terdiri dari 1 box donut termasuk buatan anak – anak sendiri, mineral water, topi lucu dan peminjaman apron pada saat cooking class berlangsung. Kegiatan Cooking Class diselenggarakan 8 sampai 10 kali dalam sebulan di kitchen Donutboyz. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.