Archipelago International Buka Aston Luwuk-Convention Center di Sulawesi

Kamar Deluxe dari Aston Luwuk Hotel & Conference Centre
Kamar Deluxe dari Aston Luwuk Hotel & Conference Centre

JO – Dengan mulai beroperasi di awal Oktober 2013, bran terbaru dari Archipelago International, Aston Luwuk Hotel & Conference Center di Sulawesi Tengah akan menawarkan kemewahan akomodasi dan fasilitas konferensi pada kota yang sedang berkembang industri dan perdagangannya.

Luwuk merupakan Ibu kota dari Kabupaten Banggai, terletak tepat berada di ujung timur Sulawesi Tengah. Kota ini menawarkan yang terbaik dari daerah ini yaitu pangsa pasar perekonomian yang berkembang dengan keindahan alam yang ditawarkan sekitar kota Luwuk.

Corporate Director of Marketing & Communication Archipelago International,  Febry M. Anindita mengatakan, setiap tamu yang menginap di Aston Luwuk Hotel & Conference Centre tetap dapat melakukan kegiatan bisnis mereka, sebelum menikmati keindahan alam di wilayah ini, seperti air terjun Salodik dan Tontoun, Teluk Lalong, dan keindahan Pantai Bua Lemo.

“Dengan kelebihan lokasinya yang memiliki keindahan alam namun sangat cocok untuk bisnis, Aston Luwuk Hotel & Conference Centre terletak hanya 10 menit dari bandara, pusat kota, pusat pemerintahan dan perdagangan, juga menampilkan pemandangan lepas pantainya yang menawan,” terang Dita, dikantornya Selasa (12/11/2013).

Hotel ini menawarkan 92 kamar terbaik dengan pemandangan lautan lepas dan keindahan kotanya, beer garden, restoran dan lounge & bar. Hotel dilengkapi dengan fasilitas, infinity pool, pusat kebugaran yang lengkap dengan ruangan spa, sementara itu Grand Ballroom dapat menampung 800 orang dan beberapa ruang pertemuan sehingga semua konferensi dan berbagai acara yang diadakan dapat terpenuhi di hotel ini. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.