Alfamart Komit Kebutuhan Konsumen

Branch Manager ALfamart Klaten, Andon Swasono Puyto saat sambutan
Branch Manager ALfamart Klaten, Andon Swasono Puyto saat sambutan

JO, Klaten – Semarak Ulang tahun Alfamart (SUA) yang merupakan rangkaian kegiatan HUT Alfamart yang ke 14 tahun, sudah dimulai sejak 16 Oktober lalu dan hingga puncak acaranya ditandai dengan dilakukannya pengundian hadiah GRAND PRIZES secara  nasional memperebutkan Uang Tunai dengan total Rp 225 Juta yang akan diberikan untuk pemenang I Rp 100 juta, Pemenang II Rp 75 juta, pemenang III Rp 50 juta, di Halaman Alfamart Branch Klaten. Sabtu (16/11/2013).

Gowes Sehat bareng Alfamart Alfamidi sebelumnya diselenggarakan di 18 kota di Indonesia, antara lain Jakarta, Karawang, Serang, Bogor, Bandung, Cirebon, Cilacap,Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Jember, Makassar, Bali, Palembang, Lampung, Medan dan Pekanbaru.

Branch Manager Alfamart Klaten, Andon Swasono Putro menjelaskan, pemenang hadiah utama ini nantinya akan diberikan ke masing-masing cabang. “Diusianya yang ke 14 tahun ini, kami komitmen memberikan layanan terbaik bagi konsumen seperti slogan kami Belanja Puas Harga Pas,” kata Andon di sela acara.

Rangkaian kegiatan HUT Alfamart di Klaten, salah satu kegiatannya yakni memberikan promosi khusus bagi masyarakat, mengadakan kegiatan sosial hingga gowes Alafamart yang diadakan di Kota Barat Solo, Minggu (20/10/2013) lalu.

Selain mengundi hadiah grand prize, Alfamart selenggarakan senam bersama karyawan dan lomba mewarnai serta menggambar bagi anak-anak TK dan SD. “Alfamart  berharap tidak hanya sebagai tempat berbelanja tetapi juga sebagai tempat bermain dan berkumpul yang menyenangkan,” pungkas Andon. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.