Alfamart Peduli Peningkatan Kreativitas Anak

Alfamart Branch Klaten,Sabtu (16/11/2013) begitu ramai dan berbeda dari hari biasanya , sebab  ratusan siswa sekolah taman kanak dan SD tengah asyik mengikuti lomba mewarnai yang diselenggarakan Alfamart.
Alfamart Branch Klaten,Sabtu (16/11/2013) begitu ramai dan berbeda dari hari biasanya , sebab ratusan siswa sekolah taman kanak dan SD tengah asyik mengikuti lomba mewarnai yang diselenggarakan Alfamart.

JO, Klaten – Lomba mewarnai dan menggambar yang digagas Alfamart Cabang Klaten ini sedikitnya diikuti oleh 200 anak TK dan SD dari kelas satu hingga kelas tiga. Mereka tampak bersemangat dan bergembira mengikuti kegiatan bersama orang tuanya yang turut merngantar ke Alfamart Branch Klaten.

Menurut Branch Manager Alfamart Klaten, Andon Swasono Putro,  didampingi Deputy Branch Manager, Anang Sani Setiawan, pihaknya mengadakan kegiatan mewarnai dan menggambar ini untuk menambah kreatifitas anak sejak dini.

“Kegiatan Alfamart pada lomba mewarnai ini diharapkan bisa membantu mengembangkan daya  pikir anak dalam berkreatifitas nantinya,” jelas Andon  didampingi tim Alfamart. “Disisi lain Alfamart bisa memberikan kepedulian kepada masyarakat untuk membantu para generasi penerus dalam meningkatkan talenta berkreatifitas,”  tambah Budi Santosa, Comunication Corporate. Sabtu (15/11/2013)

Pada lomba tersebut, ratusan anak-anak diminta mewarnai dan menggambar yang berhubungan dengan eksistensi Alfamart, mulai dari ritelnya hingga maskot lebah atau Albi. Kepada para pemenang lomba, panitia  menyiapkan sejumlah hadiah, mulai uang tunai, piagam dan juga “goodybag” dari Alfamart.

Diharapkan, melalui lomba mewarnai ini bisa membantu anak-anak semakin percaya diri dan mampu mengembangkan imaginasi dalam berkreatifitas, pungkas Budi. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *