Lorin Total Bakal Operasikan 764 Kamar

Purwanto Yudhonegoro, GM Lorin Hotel
Purwanto Yudhonegoro, GM Lorin Hotel

JO, Solo – Lorin Solo Hotel terus melakukan berbagai pengembangan guna memenuhi tuntutan pasar yang semakin bertumbuh. Salah satunya dengan mengoperasikan 160 unit kamar baru, akhir 2013 ini.

Sebagai tahap awal, dikatakan general manager hotel setempat, Purwanto Yudhonagoro, pihak manajemen akan menggelar trial (percobaan-red) pada 28 November mendatang. Sejauh ini, Lorin sudah menerima reservasi untuk penggunaan kamar baru tersebut, baik dari kalangan pemerintahan maupun korporat.

“Di akhir November nanti 160 kamar sudah jadi dengan label Moderate. Nanti kami akan lakukan trial Lorin Moderate pada 28 November dan kami sudah terima reservasi,” katanya kepada wartawan, Jumat (15/11/2013).
Dalam masa trial, manajemen hotel rencananya akan mengoperasikan 80 unit kamar terlebih dulu.

Harapannya pada Desember nanti seluruh kamar telah siap difungsikan, sehingga bisa lekas dioperasikan. Adapun guna mengakomodasi kebutuhan meeting, incentive, convention and exhibition (MICE), operasional Lorin Moderate didukung ballroom berkapasitas seribu orang.

Dengan penambahan kamar tersebut, Purwanto Yudhonagoro mengklaim Lorin nantinya bakal menjadi hotel terbesar di Jawa Tengah. Mengingat saat ini saja, hotel berbintang lima itu telah memiliki 192 unit kamar existing.

Sementara pada semester I 2014 mendatang, pihak manajemen juga akan mengoperasikan properti lainnya, yakni Syariah Hotel Solo yang memiliki 412 unit kamar. Dengan demikian, secara keseluruhan Lorin nantinya bakal beroperasi dengan 764 unit kamar. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.