King’s Fun Edukasi Customer

Even And Promotion King’s Fun, Arip Sunandar saat acara King’s Fun Vaganza, di Hartono Lifestyle Mall. Minggu (24/11/2013)
Even And Promotion King’s Fun, Arip Sunandar saat acara King’s Fun Vaganza, di Hartono Lifestyle Mall. Minggu (24/11/2013)

JO, Solo – Wahana rekreasi keluarga King’s Fun, menggelar King’s Fun Vaganza – Pump It Up (PIU)  Fiesta 2 Competition,  road show ke beberapa kota di Tanah Air. Sebagai upaya mengapresiasi komunitas maupun klub PIU agar makin loyal terhadap penyedia game center. Untuk di Solo Baru, diikuti oleh peserta dari beberapa kota di Jawa Tengah, digelar di Solaria cafe & resto Hartono Lifestyle Mall. Minggu (24/11/2013).

Event dan Promosi King’s Fun, Arip Sunandar, mengatakan di awal operasinya pihak manajemen siap memanjakan pengunjung dengan serangkaian program promo dalam rangka setahun kiprahnya di bisnis arena permainan ini. Salah satunya kegiatan yang digelar ini.

“ King’s Fun Vaganza PIU, adalah promo road show yang dilangsungkan hingga Maret 2014 mendatang, yang bertepatan dengan first anniversary,” ujar Arip, disela acara.

Meskipun terbilang belia, Arip yakin koleksi permainan yang selalu update mampu memberikan daya tarik tersendiri bagi pengunjung gerainya. Sementara disinggung banyaknya kompetiter, dinyatakan persaingan dengan game centre lain,”Kami tidak menilai itu sebagai sebuah persaingan. Kami hanya akan terus melakukan inovasi dan kerjasama dengan berbagai pihak,” tambahnya.

Sementara roadshow yang dilakukannya setelah dari Solo, akan dilanjutkan ke kota Bogor. Puncak kegiatan ini di jadwalkan pada bulan Januari 2014, selain digelar kompetisi PIU tingkat nasional juga akan di perkenalkan mesin permainan baru, yang diklaim kompetitor belum memiliki.

“Diujung roadshow nanti akan kami perkenalkan wahana permainan baru di King’s Fun, yakni may may untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat,”ujar Arib.

Selain menggelar lomba, pada penyelenggaraan acara tersebut, diselingi talkshow tentang bahaya narkoba dan sex bebas, dan beberapa ekspresi peserta mulai dari penampilan hingga kreasi seni kemampuan serta bakat yang mereka miliki, sebagai sarana pengakraban antar klub, klub dengan King’s Fun.

Respon positif yang diperlihatkan oleh kastemer, hingga akhir tahun 2013 ini, King’s Fun mentargetkan membuka dua arena permainnya lagi di Madiun tepatnya di Sun City Festival Mall  dan di Ambon. ” Pada 2014 mendatang King’s Fun menargetkan tembus hingga 20 gerai di Indonesia,” yakin Arip.

Saat ini King’s Fun telah hadir di enam daerah lain di Indonesia, yakni Tegal, Purwodadi, Kediri, Ambon, Mojosari serta Pulau Seram. Setiap cabangnya, rata-rata ada 75 mesin untuk mendukung layanan dan menarik kunjungan. Dengan fasilitas ini diharapkan setidaknya dikunjungi 400 orang dalam sehari. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: