Fun World Ekspan di The Park Mall

Outlet Funworld The Park yang mulai dibuka 31 Oktober 2013 lalu. Arena rekreasi keluarga ini menawarkan ratusan game arcade dan 12 wahana permainan
Outlet Funworld The Park yang mulai dibuka 31 Oktober 2013 lalu. Arena rekreasi keluarga ini menawarkan ratusan game arcade dan 12 wahana permainan

JO, Sukoharjo – Funworld yang merupakan usaha jasa family recreation center alias arena rekreasi keluarga, tampaknya memang cukup agresif merambah Soloraya. Setelah beberapa waktu lalu membuka layanan di area Solo Square, kini bagian dari Fun Group itu kembali membuka outlet anyar di kompleks The Park, Solo Baru.

Dalam operasionalnya, dikatakan Marketing and Promotion Officer PT Fun World Prima, Marthin A Sihite, Fun World melengkapi layanannya dengan ratusan game arcade. Tak hanya itu, arena rekreasi keluarga ini didukung pula dengan 12 wahana permainan seperti Merry Go Round, Bumper Car, Happy Swing, Magic Bike, Kangaroo Hopper, Jump Around, Mini Rockin Tug, Ferris Wheels dan Choo-choo Train.

“Sebagai arena rekreasi keluarga, Funworld memberikan kenyamanan bermain bagi pengunjung, hadir dengan game dan wahana. ” ujarnya.

Sebagaimana outlet lainnya, Funworld The Park dalam operasionalnya juga menyasar seluruh segmen masyarakat. Mulai dari anak-anak hingga kalangan dewasa.

Mencoba tampil beda dengan kompetitor, menurut Marthin A Sihite, Funworld tak hanya sekedar memberikan hiburan, namun permainan yang disajikan juga memberikan pendidikan motorik bagi anak. “Kami edukasi masyarakat melalui keamanan dan kenyamanan dalam permainan,” kata dia.

Sementara guna mendukung layanan, mekanisme transaksi menggunakan swipe card (magnetic card). Dengan kartu ini, saldo bermain yang telah dibeli dimasukkan secara komputerisasi ke magnetic card, sehingga lebih fleksibel.

Sejak dibuka 31 Oktober 2013 lalu, diakui Marthin A Sihite, Funworld The Park telah menerbitkan ribuan kartu bagi konsumen. Adapun selama masa pembukaan, arena rekreasi keluarga yang diklaim terbesar di Jawa Tengah ini siap memberikan promo tambahan saldo bagi konsumen. – tml

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *