Inden Karimun Wagon R Melonjak

Suzuki Karimun Wagon R Siap Dinikmati Pemesannya

Branch Manager PT Solo Indonesia Utama, Bambang Mardijanto
Branch Manager PT Solo Indonesia Utama, Bambang Mardijanto

JO, Solo – Suzuki Karimun Wagon R hadir untuk menyelaraskan antara kebutuhan transportasi yang multiguna, gaya hidup dengan kepedulian lingkungan hidup. Memberikan kenyamanan dan kemudahan perjalanan masyarakat modern Indonesia saat beraktifitas. Dengan platform kompak MPV, menjadi kendaraan multi purpose yang nyaman dan lega.

Varian Low Cost Green Car (LCGC), Karimun Wagon R merupakan jawaban bagi masyarakat Indonesia sebagai kendaraan dengan memiliki unsur SUPER (Spaciouw, Useful, Practical, Efficient, Rasionable) yang mengerti akan kebutuhan keluarga modern Indonesia dan selaras dengan tagline dari Karimun Wagon R yaitu “Lebih dari Cukup”.

Respon pasar yang luar biasa terhadap unit ini, terlihat dikala varian MPV Suzuki ini diluncurkan beberapa waktu lalu, saat promo berhadiah. Diler Suzuki PT Solo Indonesia Utama (SIU), memperoleh SPK hingga 50 unit.

“Setelah perolehan 50 unit di program inden berhadiah, angka inden yang masuk perhari dari tiga cabang kami, mencapai 10 unit,” papar Bambang Mardijanto, Branch Manager PT. SIU, saat di Ndoro Dongker Karanganyar,  finish test drive. Sabtu (23/11/2013).

Branch Manager PT Solo Indonesia Utama, Bambang Mardijanto
Branch Manager PT Solo Indonesia Utama, Bambang Mardijanto

Meskipun inden terus bertambah pihaknya memberi jaminan bahwa produksi tetap mencukupi dan mampu mengkaver permintaan konsumen, meskipun alokasi unit yang diterima di dilernya di kisaran 20 unit.

Ditambahkan Bambang, kehadiran Karimun Wagon R diprediksi akan semakin menambah market share yang saat ini diperolehnya, dan tidak akan menggerus penjualan di unit lain, karena segmentasinya berbeda.

“Kami yakin share kami akan terdongkrak hingga 30 persen, dibanding bulan sebelumnya,” yakinnya.

Adapun untuk memperoleh, Karimun Wagon R dipasarkan dengan harga on the road untuk wilayah Solo dan sekitarnya, dikisaran harga Rp. 80 juta – Rp. 100 juta, dengan tiga yakni GA, GL dan GX, dengan variasi warna pilihan yang beragam. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.