Archipelago Operasikan favehotel Cililitan

Foto Acara Konferensi Pers dari favehotel PGC Cililitan - Jakarta (dari kiri ke kanan) : Hendra Hidayat sebagai bagian dari tim manajemen PT.Wahana Cipta Sentosa, Christina sebagai Sales & Marketing Manager dari favehotel PGC Cililitan, Siti sebagai Corporate Legal dari PT Wahana Cipta Sentosa, Dewi sebagai perwakilan dari pemilik, Toto Indra Kusuma sebagai Hotel Manager dari favehotel PGC Cililitan,  Muchsin sebagai bagian dari tim manajemen PT.Wahana Cipta Sentosa,Febry M. Anindita sebagai Corporate Director of Marketing & Communication Archipelago International dan  Dady P. Mulyadi sebagai Public Relations Officer dari Archipelago International.
Foto Acara Konferensi Pers dari favehotel PGC Cililitan – Jakarta (dari kiri ke kanan) : Hendra Hidayat sebagai bagian dari tim manajemen PT.Wahana Cipta Sentosa, Christina sebagai Sales & Marketing Manager dari favehotel PGC Cililitan, Siti sebagai Corporate Legal dari PT Wahana Cipta Sentosa, Dewi sebagai perwakilan dari pemilik, Toto Indra Kusuma sebagai Hotel Manager dari favehotel PGC Cililitan, Muchsin sebagai bagian dari tim manajemen PT.Wahana Cipta Sentosa,Febry M. Anindita sebagai Corporate Director of Marketing & Communication Archipelago International dan Dady P. Mulyadi sebagai Public Relations Officer dari Archipelago International.

JO  – Archipelago International mempersembahkan favehotel Pusat Grosir Cililitan (PGC) dengan khas warna magentanya di daerah Jakarta Timur, favehotel ke 8 dari Archipelago International tersebut resmi dibuka Jumat ( 22 /11/2013).

Berlokasi di lantai atas pusat perbelanjaan PGC di Jalan Mayjen Sutoyo, dekat dengan akses  jalan tol, juga berdekatan dengan Bandara Halim Perdanakusuma dan pusat kebudayaan nasional Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Hotel ini mempunyai 194 kamar  terbagi dalam Kamar Standar, Superior, Deluxe, Premier dan Kamar Suite dengan menggunakan tempat tidur Lady Americana, dilengkapi dengan bantal yang nyaman dan sprai 100% berbahan katun. Setiap kamar dilengkapi dengan TV LED 26 inch dengan saluran internasional dan lokal, kamar mandi dan shower, fasilitas universal electric outlets, meja kerja, lemari pakaian dan WiFi yang berkecepatan sangat tinggi.

Wakil Presiden Pemasaran & Penjualan Archipelago International, Norbert Vas mengatakan  hotel ini menawarkan 10 ruang pertemuan plus ballroom yang nyaman, Mini Mart dan restoran khusus untuk bran fave yaitu Lime Café Shop, membuat hotel ini ideal untuk pelancong bisnis, perusahaan penyelenggara acara dan pelancong liburan dengan bujet terbatas.

“Baru saja membuka beberapa fave di Gatot Subroto dan LTC Glodok serta memenangkan penghargaan Jaringan Hotel Bujet Terbaik di Indonesia dan akan segera buka 1 fave lagi di Jakarta yaitu favehotel  Melawai” tambah Norbert Vas. di kantornya Jakarta. Selasa (26/11/2013) – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.