Archipelago Peletakan Batu Pertama Dua Hotel

Peletakan BAtu Pertama Favehotel Anyer & Rembang

favehotel Rembang
favehotel Rembang

JO –  Menandakan dimulainya konstruksi dari dua properti favehotel yang akan datang, Archipelago International mengadakan dua acara peletakan batu pertama untuk  menandakan dimulainya dua proyek baru yang sangat menggembirakan ini.

Oktober 2013 acara peletakan batu pertama untuk favehotel Anyer, menandakan dimulainya pembangunan hotel empat lantai ini  yang memiliki 101 kamar. Dihadiri oleh pemerintah daerah, perwakilan warga  setempat, Chairman of Archipelago International, Charles Brookfield dan President & CEO of Archipelago International, John Flood. Hotel ini berlokasi di tengah wilayah Anyer Jawa Barat, dan hanya 90 menit berkendara dari kota Jakarta, menawarkan perpaduan yang sangatsempurna dari kenyamanan yang ada sehingga pemandangan eksotis.

favehotel  Anyer
favehotel Anyer

Dua bulan berikutnya setelah peletakan batu pertama dari favehotel Anyer, Archipelago International melakukan acara peletakan batu pertama kembali, kali ini adalah favehotel Rembang yang nantinya akan memiliki 100 kamar. Dalam acara ini dihadiri oleh Archipelago International Vice President of Finance, Heru Purwono, Kepala Kontraktor dan Pemerintahan daerah setempat.

Favehotel Rembang berlokasi di Kabupaten Rembang berada di Timur Laut Propinsi Jawa Tengah. Saat ini pelancong masih sedikit yang memperhatikan Rembang dengan pesona alamnya, selain merupakan kota penghubung kota – kota di Indonesia yang sudah dikenal seperti Solo dan Semarang.  – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.