Move Hotel Solo, Segera Buka

Move Hotel Tampak depan
Move Hotel Tampak depan

JO, Solo – Respon positif pengusaha terhadap perkembangan bisnis perhotelan di Solo. Dengan dimulainya sejumlah bangunan perhotelan memenuhi kota Bengawan. Move Hotel Solo ini pun akan turut  meramaikan industri perhotelan di Solo pada Januari tahun depan. Hotel yang dibangun  dan berlokasi di bekas Megaland ini  akan lebih menyasar korporat untuk pelaksanaan Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE) dengan fasilitas hotel bintang tiga.

Menurut General Manager Move Hotel Solo, Yusi Kusnandi bahwa pelaksanaan MICE untuk pemerintahan kian tinggi. Dioperasinya mendatang pihaknya menghadirkan konsep city uniqe hotel, dengan suasana Solo yang lebih modern. Sebagai trial akan dilakukan soft opening terlebih dahulu.

Konsep batik terlihat kental di lobi dan front office
Konsep batik terlihat kental di lobi dan front office

“Saat soft opening  akan dioperasikan 25 kamar dari 101 kamar  yang disediakan,” jelas Yusi saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (27/11/2013).

Sebagai hotel operator di tangani Imove Managemen, hotel yang berlokasi di Jl. Slamet Riyadi No 351, dalam masa pengerjaan dan  baru selesai sekitar 85%. Move hotel rencananya dilengkapi fasilitas ballroom, meeting room, Avocado Lounge, Blue Coffe and Resto, kolam renang, spacious parking area, dan spa, hand and foot.

Ditambahkan Yusi, selain di kota Solo pada tahun yang sama akan mengembangkan di 10 kota lain secara nasiona, dan hotel yang dikelolanya saat ini merupakan pilot project, karena  Move hotel  merupakan hotel pertama yang bagi Imove Managemen yang berkantor pusat di Bali.

Fasilitas cafe and resto tawarkan kenyamanan
Fasilitas cafe and resto tawarkan kenyamanan

Selain menerapkan sejumlah paket wisata dengan mengangkat potensi lokal daerah Soloraya, pihaknya bakal melakukan sinergi dengan segenap stakeholder pariwisata menggarap peluang mendongkrak destinasi kota Solo, dengan keberadaan hotel yang strategis dituju dari beberapa penjuru.

“Lokasi yang kami miliki, mampu menjadi pilihan para tamu, karena letak yang sangat mudah dijangkau, dekat pusat perbelanjaan, stasiun, BST memudahkan tamu untuk keperluan pulang-balik Jogja Solo,” pungkas Yusi. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.