Luwak White Koffie Hibur Warga Solo

DSC_0085JO, Solo – Jalan Sehat Luwak White Koffie dengan tema Family Day  di Lapangan Kota Barat,  Minggu (01/12/2013), bukan sekadar mengumpulkan warga Solo dan sekitarnya tetapi juga memanjakan dengan hiburan dan hadiah.

Selain menampilkan  orkes melayu (OM) Kendedes Solo. Sejumlah hadiah bagi peserta yang hadir disediakan seperti lima unit sepeda motor, tablet, Blackberry, lemari es, televisi, hadiah elektronik, uang jutaan rupiah.

Area Manager PT Java Prima Abadi  Solo,  Tri Handayani mengatakan, tujuan dari Family Day ini adalah untuk memberikan apresiasi konsumen loyal terhadap produk Luwak White Koffie, yang hingga saat ini menjadi market leader secara nasional.

“Acara ini adalah penghargaan bagi konsumen yang setia pada produk kita, Luwak White Koffie, selain juga memperkuat bran yang saat ini masih menguasai pasar” jelasnya.

Sementara marak beredarnya varian sejenis di pasaran, tak membuat Luwak White Koffie pesimis, karena penjualan secara nasional tetap diurutan pertama, seiring keyakinan konsumen memilih produk ini.

“Tumbuhnya kepercayaan konsumen terhadap Luwak White Koffie, menjadi kewajiban kita untuk mempertahankannya, salah satunya melalui even ini,” pungkas Tri. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.