Luwak White Koffie Konsen Dekati Konsumen

DSC_0093JO,  Solo –  Ribuan peserta memenuhi Lapangan Kota Barat, Solo, untuk mengikuti kegiatan jalan sehat ‘Family Day’ yang diselenggarakan oleh Luwak White Koffie, Minggu (01/12/2013). Jalan sehat menempuh rute sejauh kurang lebih 5 km.

Dimulai dari Lapangan Kota Barat – Jalan Slamet Riyadi – Jalan Gajah Mada – Jalan Yosodipuro kembali lagi ke Lapangan Kota  Barat. Pengibaran bendera start sebagai tanda dimulainya jalan sehat dilakukan oleh General Manager PT Java Prima Abadi Irianto, di dampingi Area Manager Solo Tri Handayani.

Irianto mengatakan, kegiatan di Solo ini diselenggarakan setelah sebelumnya diadakan di Bandung.  dan Yogya “Masyarakat Solo sangat antusias mengikuti jalan sehat, buktinya mereka tetap mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir,” katanya.

Public Relation (PR) Officer dan Marketing Communication (Marcom) PT Java Prima Abadi, Ernie Firmianti mengatakan, acara ini sebagai upaya White Koffie sebagai bran untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat.

“Dengan jalan sehat, bisa meningkatkan keakraban antar teman, keluarga, dan saudara, disamping mempererat hubungan emosional Luwak White Koffie dengan masyarakat konsumen ” jelas Ernie.

Dengan mengikuti jalan sehat ini banyak keuntungan yang didapat. Hanya membayar Rp 20 ribu, masyrakat bisa berkesempatan meraih berbagai hadiah yang menarik, tambah Ernie. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *