Penjualan Luwak White Koffie di Solo Tinggi

General Manager PT Java Prima Abadi, Irianto didampingi Tri Handayani, Area Manager Solo
General Manager PT Java Prima Abadi, Irianto didampingi Tri Handayani, Area Manager Solo

JO, Solo – Jalan Sehat Luwak White Koffie dengan tema Family Day  di Lapangan Kota Barat,  diikuti oleh  ribuan warga Solo dan sekitarnya yang menyukai olah raga ini. Start dan Finish dilaksanakan di lapangan ini, Minggu (1/12/2013) mulai pukul 06.00 WIB hingga selesai. Peserta dimanjakan dengan  adanya hiburan dan hadiah total mencapai puluhan juta rupiah oleh panitia.

General Manager  PT Java Prima Abadi, Irianto mengatakan penyelenggaraan Jalan Sehat Family Day di Solo merupakan rangkaian yang diselenggarakan dibeberapa kota sebelumnya, yakni yang memberi kontribusi tinggi terhadap penjualan kopi putih ini.

“Setelah dari Solo, Minggu (08/12/2013) mendatang digelar Female Fun Walk, di Lapangan Simpang Lima Semarang, yang berhadiah utama sebuah rumah di Plamongan Indah,” terang Irianto, disela acara  di Lapangan Kota Barat, Solo. Minggu (01/12/2013).

Adapun untuk mengikuti acara jalan sehat ini,  harus membeli tiket  Rp20.000 dan tiga bungkus kosong Luwak White Koffie. Peserta  akan mendapatkan kaos, snack, air mineral, goodie bag dan kupon undian berhadiah.

Penyelenggara pun menggelar adu kreativitas peserta dengan membuat kostum unik menggunakan bungkus Luwak White Koffie dengan menyediakan total hadiah Rp2,5 juta kepada pemenang lomba kostum unik.

“Jalan Sehat Family Day bertujuan untuk mendekatkan produk dengan konsumen penikmat kopi secara umum dan Luwak White Koffie khusus konsume Solo,” tambah Ernie Firmianti, Public Relation (PR) Officer dan Marketing Communication (Marcom) PT Java Prima Abadi. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.