25 Klub Toyota Kumpul di Solo

Nasmoco Club 4JO, Solo – Nasmoco Group sebagai Authorized Toyota Dealer di wilayah Jawa Tengah dan DIY, kembali menggelar Carnaval Nasmoco Club 2013, acara yang diselenggarakan tahun ketiga ini, dilaksanakan di Gelanggang Pemuda Bung Karno, Manahan Solo, Sabtu (7/12/2013). Ajang kumpul komunitas Toyota se-Jawa Tengah dan DIY. Diikuti sebanyak 25 klub pengguna Toyota.

Merupakan  ajang silaturahmi bagi Toyota dan para anggota klub pengguna Toyota.” Acara ini sebagai bentuk komitmen Nasmoco yang tidak sekedar menjual produk toyota, namun dapat menjadi sahabat para pelanggan terutama bagi komunitas pengguna mobil Toyota,” ujar Managing Director Nasmoco Group,  Fatrijanto.

Melalui penyelenggaraan ini, diharapkan mampu menjadi media bagi Nasmoco dan Toyota semakin mendekatkan diri kepada para pelanggan setia, khususnya para pengguna mobil Toyota yang tergabung dalam Nasmoco Club Community.

“Carnaval Nasmoco Club mampu menjadi ajang silaturahmi dan networking para anggota komunita Toyota Jawa Tengah dan DIY,” tambah Fatrijanto.

Sementara untuk memberikan pelayanan lebih dan apresiasi para pelanggannya, Nasmoco Group pada tahun 2014 akan menambah beberapa diler lagi, sebagai daya dukung penjualannya yang terus mengalami peningkatan hingga 20 persen.

“Selain di Karanganyar, kita akan menambah bebrapa diler dan bengkel lagi di beberapa kota di Indonesia,” tambah Hari Setyawan, Marketing Communication Departemen Head. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *