Modifikasi Warnai Carnaval Nasmoco Club

DSC_0389JO, Solo – Toyota Carnaval Nasmoco Club 2013 yang digelar di Gelanggang Pemuda Bung Karno, Manahan Solo, Sabtu (7/12/2013) tidak jauh berbeda dengan penyelenggaraan tahun sebelumnya, selain pemecahan Rekor Muri dimeriahkan dengan Kontes Modifikasi Toyota.

Sebanyak 25 klub Toyota meramaikan acara tersebut, tahun 2013, Carnaval Nasmoco Club mengukir Rekor baru di Musium Rekor Indonesia ( MURI) dengan Mobil Berjalan Mundur Terjauh, tercatat sejauh 6 kilometer dengan menempuh waktu kurang dari 7 menit.

Etios Valco warna biru, merupakan produk baru dari Toyota, sebagai mobil yang digunakan pencatat rekor pertama di Indonesia. “Tidak hanya rekor MURI yang selalu dicatatkan ditiap tahunnya, namun juga kontes modifikasi Toyota aneka tipe,” terang Customer Retention Departement Head Nasmoco Group.

Suasana semakin semarak dengan digelar berbagai acara menarik seperti kompetisi fotografi, dance serta beberapa games seru bagi anggota komunitas, pengunjung selain test drive juga bisa menikmati tampilan beberapa unit sport di area kegiatan.

“Melalui ajang Carnaval Nasmoco Club, dapat semakin mendekatkan kepada pelanggan setia Toyota, selain memperkokoh jaringan,” tambah Pieter. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *