BMW 116i dari Telkomsel

Rukmono Cahyadi , GM Sales and Customer Care Telkomsel Region Jawa Tengah-DIY
Rukmono Cahyadi , GM Sales and Customer Care Telkomsel Region Jawa Tengah-DIY

JO, Solo – Masih serangkain program akhir tahun ini, Telkomsel memberikan angin segar kepada seluruh pelanggan, baik Kartu Halo, simPATI maupun Kartu As, dalam bentuk program “Pesta Akhir Tahun” dengan konsep “Lucky Draw”.  Semakin banyak pelanggan menggunakan kartu Telkomselnya untuk pembelian paket nelpon, sms, dan internet, maka semakin besar kesempatan pelanggan untuk merebut hadiah dari program ini.

Adapun periode program “Pesta Akhir Tahun” terbagi menjadi 2, yang pertama antara tanggal 5 – 18 Desember 2013 akan dipilih 1 pemenang BMW 116i dan 200 pemenang Samsung Galaxy Note 3. Selanjutnya pada periode kedua tanggal 19 – 31 Desember 2013, akan dipilih 1 pemenang BMW 520i, 1 pemenang BMW 116i, dan 200 pemenang Samsung Galaxy Note 3.

Semua pelanggan Telkomsel dapat menikmati seluruh paket yang tersedia di program Pesta Akhir Tahun ini tanpa terkecuali. Untuk pelanggan prabayar Telkomsel baik simPATI maupun Kartu As, paket dapat dibeli lebih dari satu kali dalam sehari, baik paket voice, SMS maupun internet. Adapun terkait dengan bonus, pelanggan dapat melakukan pengecekan bonus menit, sms, maupun kuota internetnya melalui kode akses *889# , sedangkan jumlah kupon undian yang diperoleh dapat diketahui melalui kode akses *123*123#.

Geneal Manager Sales and Customer Care Telkomsel Region Jateng-DIY,  Rukmono Cahyadi menyatakan, pelanggan Telkomsel dapat berkesempatan mendapatkan hadiah di program “Kejutan Isi Pulsa” serta “Pesta Akhir Tahun” sekaligus. Pertama registrasikan pada program “Kejutan Isi Pulsa” setelah itu membeli paket di *123# atau membeli voucher internet.

“Pelanggan akan mendapatkan banyak keuntungan, diantaranya bonus langsung sesuai paketnya (menit, sms, atau kuota internet), tambahan masa aktif kartu untuk paket tertentu. Ayo manfaatkan peluang emas ini, registrasikan dengan ketik Kejutan (spasi) Kota/Kab kirim ke 3934 (Gratis) dan beli terus paketnya di *123#, semakin banyak kupon undian yang diperoleh, maka semakin banyak kesempatan untuk memenangkan hadiahnya,” papar  Rukmono Cahyadi.

Telkomsel menanggung seluruh pajak hadiah pemenang program apresiasi ini. Pelanggan diharapkan berhati-hati dengan segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program-program ini, pelanggan dapat menelusuri website www.telkomsel.com. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *