MJ Nite Party di Sahid Jaya Hotel

HSJSGuardJO, Solo – Momen Natal dan pergantian tahun, menjadi saran potensial sejumlah pelaku bisnis di wilayah kota Solo dan sekitarnya dalam mengedukasi pasar, termasuk pengembang jasa di perhotelan, yang mulai menggelar aneka paket dan program menarik menyambut hari itu.

Hotel Sahid Jaya Solo (HSJS) berencana menyelenggarakan even entertain di malam pergantian tahun 2014 dengan label MJ (Michael Jackson) Nite Party, selain elegant gelaran kegiatan ini lebih unik dan berbeda dibanding acara perayaan malam tahun baru sebelumnya.

Sedang untuk perayaan Natal, HSJS menggelar Christmast Package, yakni paket kamar untuk menginap selama 3 hari 2 malam seharga Rp. 850.000 termasuk breakfast dan dinner untuk 2 orang si Ratu Ratih Cafe. Paket kamar mulai 22-26 Desember 2013.

“Menambah keceriaan Natal diluncurkan Cochonut Caramel Cake, yakni cake cita rasa caramel ala HSJS, dimana memanfaatkan bahan baku lokal yakni kelapa dan nangka, dibandrol seharga Rp. 250.000 dengan¬† ukuran 22X22 cm,” terang Public Relations Manager HSJS, Anna M Goenadi.

Sementara Gala Dinner diselenggarakan pada pukul 8 malam dengan iringan musik akustik. Everest Band Top 40, Otniel Dancer, Fashion Show dan penampilan DJ Jojo Manifesto dijadwalkan memeriahkan acara tersebut di pandu MC Fahmi dan Widya.

“Selain beragam doorprize menarik pada malam itu, HSJS pun memberikan penawaran menarik untuk room package dengan special harga,” terang Anna.

Paket kamar menginap yang ditawarkan di tanggal 31 Desember, yakni Rp. 900.000 untuk 2 hari 1 malam dan Rp.1.300.000 untuk 3 hari 2 malam di Superior Room. Termasuk breakfast, dinner, entertainment, tiket acara tahun baru masing-masing 2 orang setiap kamarnya.

“Promo berlaku dari tanggal 29 Desember – 1 Januari 2014, selain menggelar promo room dengan harga Rp. 550.000/net/night di kamar Superior dan hanya mendapatkan sarapan pagi saja,” pungkas Anna. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *