Apa, Solo The Spirit of Illusion ?

Solo The Spiri of Illusion
Solo The Spiri of Illusion

JO, Solo – Bosan hiburan yang lama saat liburan? Ingin hiburan baru, unik, aneh, dan seru? Segera hadir Omah Ilusi yakni sebagai perusahaan pertama yang menghadirkan wahana hiburan inovatif. Masyarakat tidak hanya diajak menonton, melainkan juga terlibat langsung dalam ilusi-ilusi yang ditawarkan secara interaktif.

Solo The Spirit of Illusion akan hadir sebagai acara yang tidak hanya menjadi media entertainment, melainkan juga menjadi media science. Ilusi-ilusi ditampilkan tak sekedar membuai panca indera, melainkan juga dapat dipaparkan dengan penjelasan-penjelasan ilmiah.

Solo The Spirit of Illusion akan digelar pada 20 Desember 2013 – 5 Januari 2014  November 2013. dimulai  dari pukul 10.00-22.00 wib di IT Mall Solo Cente Point, dengan HTM  Rp15.000-30.000/orang .

Acara ini memang untuk pertama kali hadir di kota Solo. Beberapa macam wahana-wahana ilusi yang dapat dinikmati antara lain: Dinding Aksi sebuah ilusi optik yang seolah membuat seseorang memanjat dengan tangkas dinding bertingkat; Lantai 3 Dimensi sebuah lantai timbul tampak nyata; Omah Liliput & Raksasa sebagai ruang yang membuat tubuh kita seolah mengecil dan membesar; Omah Angkasa sebuah ilusi (lorong) seolah seseorang sedang menjelajah angkasa; Omah Gila, ruang yang menciptakan efek ilusi hilang keseimbangan dan disorientasi gerak; Kostum Ilusi sebagai momen unik berfoto mengenakan kostum ilusi visual; Omah Hantu (Wayah Sandhingkala) sebagai experience the real supranatural yang diperhitungkan di setiap detilnya.

Masuk ruang ilusi tanpa batas. Fantasi dan imaji menjelma nyata. Seolah hilang keseimbangan, koordinasi, dan logika. Silakan menjajal pengalaman itu di wahana-wahana Solo The Spirit of Illusion yang diproduksi oleh Omah Ilusi.

Mempersembahkan event kreatif Solo The Spirit of Illusion  bagi masyarakat luas. Dan bersiaplah untuk tidak mampu memastikan antara “ada dan ketiadaan”. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *