Solo Hadirkan Wahana Hiburan Inovatif

Solo The Spirit of Illusion, Wahana Hiburan Inovatif
Solo The Spirit of Illusion, Wahana Hiburan Inovatif

JO, Solo – Bila ingin menjadikan  waktu  liburan bersama anak dan keluarga, berkesan, unik dan menarik kunjungi saja kota Solo, karena dalam kurun waktu 20 Desember 201- 5 Januari 2014, Omah Ilusi yakni sebagai perusahaan pertama yang menghadirkan wahana hiburan inovatif.

Masyarakat tidak hanya diajak menonton, melainkan juga terlibat langsung dalam ilusi-ilusi yang ditawarkan secara interaktif. Solo The Spirit of Illusion akan digelar mulai  dari pukul 10.00-22.00 wib di IT Mall Solo Cente Point, dengan HTM  Rp15.000-30.000/orang . Ini wajib ditonton, karena bisa menemukan berbagai hal mengenai ilusion dan komunitas ilusion terbaik yang seru dan menghibur.

Solo The Spirit of Illusion itu, akan menampilkan berbagai acara seperti, Dinding Aksi, Lantai 3 Dimensi, Omah Liliput & Raksasa, Omah Angkasa, Omah Gila, Kostum Ilusi, Omah Hantu (Wayah SandhingKala) dan lainnya.

Kota Solo yang tingkat lifestylenya tumbuh, kebutuhan terhadap hiburan yang segar, mendidik dan menghibur menjadi pilihan tersendiri, setelah hiburan yang saat ini tak lagi memberikan penghiburan. Meneruskan sukses gelaran sebelumnya yang di laksanakan di kota Jogja, yang tren penontonnya meningkat dihari pertama hingga penutupan. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.